Online

Usai CBT, Moonlight Blade M Resmi Masuk ke Tahap Pre-Registrasi

Sukses gelar Close Beta Test, Moonlight Blade M kini resmi membuka pre-registrasi bagi para gamer Indonesia.

Sukses gelar Close Beta Test, Moonlight Blade M kini resmi membuka pre-registrasi di sini bagi para gamer Indonesia. Pre-registrasi berlangsung mulai tanggal 16 April – 13 Mei 2024 dan kalian dapat memenangkan hadiah seperti Iphone 15 Pro Max dan Tur Romantis ke Kota Fenghuang!

Moonlight Blade M telah memikat hati lebih dari 21.000 gamer Indonesia saat masa Close Beta Test dan juga diikuti oleh para influencer game serta media game nasional. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap Moonlight Blade M yang memiliki fitur unggulan seperti PVP Real Time Battle, Battle Royale, dan Open World yang sangat luas.

“Fitur Battle Royale 100 Pemain di Moonlight Blade M adalah salah satu fitur yang paling diminati saat CBT, karena pemain bisa membuat party bersama teman-teman atau pemain mancanegara lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah seperti iPhone 15 Pro Max, Paket Tur Romantis ke Kota Fenghuang, dan Kostum serta Aksesoris Eksklusif, hanya dengan mengikuti Event Pre-Register Moonlight Blade M sambil menunggu rilis resmi nanti.”

ujar Sri Febynya Fannyo selaku Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

Pre-Register Moonlight Blade M

Moonlight Blade M 2

Pre-register Moonlight Blade M dibuka mulai tanggal 16 April 2024 – 13 Mei 2024. Pemain bisa mendaftar terlebih dahulu melalui Appstore dan Google Play Store agar tidak ketinggalan saat game rilis resmi sebentar lagi.

Selain itu, Moonlight Blade M juga menyediakan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register di https://bit.ly/yukmainmlb.

Cara bergabung:

  1. 1. Cari “Moonlight Blade M” di Playstore ataupun App store
  2. 2. Klik Pre-register/Pre-Order
  3. 3. Dapatkan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register https://bit.ly/yukmainmlb 
  • 1 Paket Tur Romantis Kota Tua Fenghuang (China)
  • 1 Iphone 15 Pro Max 256 GB
  • 10 Divine Embroidery- Luojia set (termasuk aksesoris)
  • 50 Game Card (VNG Game card)
  1. 4. Klik pada tombol “Pre-Register” dan isi  data-data yang diperlukan

Keseruan CBT Moonlight Blade M

Moonlight Blade M 3

Periode Close Beta Test mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi. Hal itu bisa dilihat dari diskusi seru yang terjadi melalui Facebook Group Official Moonlight Blade. Para pemain tidak hanya aktif bertukar pengalaman CBT, namun mereka juga memberikan opini membangun serta tips dan trik sebagai persiapan saat Moonlight Blade dirilis sebentar lagi.

Jadi tunggu apalagi? Gabung dalam Komunitas Moonlight Blade M dan Pre-Register Sekarang juga di https://bit.ly/yukmainmlb

Komunitas Resmi Moonlight Blade M:

Moonlight Blade M 4

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks