Orangtua Mempekerjakan Pelatih Fortnite Untuk Membantu Anak-anak Mereka Menjadi Pemain Profesional


Pelatih Fortnite

Tidak jarang melihat orang tua menyewa pelatih untuk anak-anak dalam olahraga seperti sepak bola atau bisbol. Namun, tampaknya praktik itu sekarang telah meluber ke ranah eSports, karena para orang tua mulai menyewa pelatih Fortnite untuk membantu anak-anak mereka dalam permainan pertempuran populer. Mengingat turnamen baru-baru ini bernilai $ 130.000, tidak mengherankan jika orang tua berinvestasi dalam hobi anak-anak mereka.

Selain itu, ini adalah proses yang agak sederhana, karena pelatih dapat ditemukan di media sosial atau situs kontrak seperti Gamer Sensei dan Bidvine, yang menyatakan bahwa lebih dari 1.400 pelatih Fortnite telah dipekerjakan sejak awal Maret. Tingkat tergantung pada pelatih, tetapi konsensus tampaknya sekitar $ 15-20 per jam hingga $ 50 untuk pembinaan selama 3 – 4 jam.

Tentu saja, beberapa orang tua juga menyewa pelatih untuk diri mereka sendiri, sehingga mereka dapat bermain pada tingkat yang kompetitif dengan anak-anak mereka, seperti Twitch Adrian Luff dari San Macros, Texas, yang menyatakan,

ARTIKEL TERKAIT •
Konsol Sekarang Mulai Berumur, Sony Konfirmasi Hadirnya PlayStation 5 dalam Waktu dekat

Tidak mati dalam dua menit pertama akan menyenangkan .

Terlepas dari alasan orang tua menyewa pelatih, pelatihan Fortnite tampaknya merupakan cara yang baik untuk membantu anak-anak yang bukan terbaik di permainan populer. Karena beberapa anak melaporkan kemenangan solo dalam seminggu dan yang lainnya melempar kemenangan ganda saat Kemenangan Royale sulit dipahami sebelumnya.

Industri Game eSports adalah Industri Hiburan yang Tumbuh Paling Cepat di Dunia

Fortnite Game

Mempertimbangkan populer Streamer Nil streamer membuat sejumlah besar uang bermain game pertempuran royale, masuk akal orang tua akan mendukung anak-anak mereka yang ingin tumbuh menjadi pemain profesional. Beberapa bahkan berpendapat bahwa itu tidak jauh berbeda dengan orang tua yang membantu anak-anak mereka menjadi atlet profesional.

Seperti yang terjadi, sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa pemain pro dapat segera memperoleh lebih banyak uang daripada atlet profesional. Industri game terutama eSports adalah industri hiburan yang tumbuh paling cepat di dunia. Pertumbuhan ini mempromosikan tempat bermain yang besar, yang menarik sponsor, pengiklan, dan raksasa media seperti Coca-Cola, Red Bull, dan Samsung.

ARTIKEL TERKAIT •
Moto E4 Plus, Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama dan Harganya Murah

Meskipun demikian, beberapa orang tua dan pemain game mungkin tidak menyukai gagasan untuk merekrut pelatih untuk permainan video. Fortnite sekarang tersedia di iOS, Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik