Ini Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Pada Pembaharuan Terbaru Fortnite 5.10


iklan palsu fortnite

Fortnite mendapatkan pembaruan konten terbaru v5.10, dan perlu kita ketahui beberapa perubahan yang patut disadari. Sebagai permulaan, Guided Missile Launcher akhirnya berhasil kembali, dan ada juga LTM baru yang akan melihat pemain terbang di sekitar peta menyerah musuh mereka.

The Guided Missile Launcher menyebabkan banyak kontroversi ketika diperkenalkan ke permainan beberapa bulan yang lalu. Roket yang dikontrol pemain memungkinkan beberapa aksi gila seperti naik roket, tetapi banyak yang mengeluh bahwa senjata itu dikuasai dan sering mendominasi pertandingan akhir.

Pemain Fortnite prihatin tentang kembalinya Guided Missile Launcher yang dapat diyakini bahwa Epic telah melakukan banyak hal untuk menyeimbangkan senjata. Kerusakan pemain dan kerusakan struktur telah berkurang secara signifikan untuk roket, seperti halnya waktu penerbangan maksimum mereka. Reload time juga sedikit meningkat, sementara kecepatan pergerakan misil telah sedikit menurun.

ARTIKEL TERKAIT •
Monster Hunter World Versi PC Akan Mendapatkan Tanggal Rilis dan Persyaratan Sistem Sore Ini

Guided Missile Launcher Diyakini Telah Banyak Dilakukan Hal Untuk Menyeimbanginya

Fortnite Rudal

Merek LTM baru telah ditambahkan ke permainan, yang disebut Fly Explosives. Mode permainan, seperti namanya, hanya terdiri dari senjata eksplosif dan Jetpack, yang tidak diragukan lagi akan membuat permainan yang sangat kacau. Sebaliknya Jetpack hanya kembali untuk LTM dan tidak diperkenalkan kembali ke mode reguler Fortnite.

The Guided Missile Launcher dan Fly Explosives adalah tambahan besar dari pembaruan, tetapi ada beberapa tambahan perubahan kecil yang menarik. Dua barang berkubah, Crossbow dan Jetpack, sekarang tersedia di Playground. Ini mungkin merupakan pertanda bahwa Playground akan menampilkan item lama lainnya di masa depan, yang merupakan cara yang baik untuk memungkinkan pemain tetap bersenang-senang dengan mereka tanpa terlalu melumpuhkan kumpulan senjata dalam mode reguler.

Akhirnya, Jus Slurp telah diperkenalkan kembali ke dalam game setelah Epic membuat beberapa perubahan dan memperbaiki bug yang memungkinkan pemain untuk menggunakannya kembali untuk kesehatan dan perisai tanpa batas.

ARTIKEL TERKAIT •
Game "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4" Ungkap Fitur dan Cerita Akhir Naruto

Secara keseluruhan, ini adalah rangkaian perubahan yang menarik untuk Fortnite. The Fly Explosives LTM akan memberikan beberapa kesenangan baru yang destruktif untuk sementara waktu.Waktu akan mengatakan apakah senjata itu terbukti seimbang dan cukup menyenangkan untuk menjadi inklusi permanen, kita akan nantikan itu.

Fortnite Battle Royale dapat dimainkan secara gratis di PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Mobile.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik