Pengembang Death Stranding Puji Film Joker!

in ,
Hedio Kojima Puji Film Joker

Salah satu kreator game paling ambisius di dunia yakni Hideo Kojima baru-baru ini membagikan pendapatnya tentang film yang paling ditunggu oleh penikmat film di seluruh dunia yaitu Joker.

Mantan kreator dari Konami ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kemampuannya dalam membuat game-game ambisius. Salah satu game yang paling sistematik yang pernah dikembangkan oleh Kojima ialah franchise Metal Gear.

Kecintaan Kojima terhadap film bisa dilihat di akun sosial media miliknya yang selalu membagi opini dari film yang baru saja ia tonton di bioskop. Pengetahuan Kojima akan film membuat fans terkadang penasaran mendengar pendapatnya terhadap film yang sedang hangat dibicarakan.

Hideo Kojima Puji Film Joker

Menariknya, melansir dari akun twitte resmi milik Hideo Kojima. Diketahui Kojima telah menonton salah satu film paling ditunggu oleh penikmat film di seluruh dunia yaitu Joker.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Joker Hadir di Red Dead Redemption 2!

Dari tweet yang dibagikan oleh Kojima, diketahui jika ia membagikan pujiannya terhadap film tersebut dengan menyebutnya sebagai film yang akan mengubah sinema.

Dalam tweet tersebut Kojima memberikan opininya mengunakan bahasa Jepang, namun salah satu pengguna Twitter lainnya mencoba menerjemahkan apa yang ditulis oleh sang kreator ambisius ini.

Menurut Kojima, film Joker ini dianggap revolusioner layaknya The Exorcist terhadap genre horor. Film yang diperankan Joaquin Phoenix ini juga dianggap sebagai “Taxi Driver di abad ke-21”.

Tidak hanya itu, Hideo Kojima juga menganggap film tersebut sebagai mahakarya untuk film tentang orang jahat dan juga merepresentasikan dengan tepat masalah kemasyarakatan saat ini.

Sedikit informasi, Death Stranding buatannya telah rampung dibuat dan siap dirilis pada bulan November mendatang.