Berita GameGameOnlinePCPlaystation

Pesepakbola Terkenal Ini Gemar Bermain Fortnite Battle Royale!

Dafunda Game – Nampaknya kesuksesan game Fortnite di benua Eropa memang tidak bisa pasalnya game tersebut telah masuk ke elemen masyarakat tanpa terkecuali pesepakbola profesional. Hal tersebut terungkap ketika tiga pemain Tottenham Hotspurs, Harry Kane, Dele Alli, dan Kieran Trippier ikut bermain Fortnite bersama streamer Tyler’Ninja‘ Blevins.

Melalui live stream tersebut yang dilakukan pada tanggal 3 mei 2018 kemarin, Ninja yang sudah sangat terkenal ini bermain bersama Harry Kane, Dele Alli, dan Kieran Trippier secara online. Ketiga pemain sepak bola tersebut juga aktif sebagai pemain tim nasional Inggris  serta sangat handal bermain dan komunikasi yang terjalin melalui voice chat.

Ninja

Melalui pembicaraan di live stream tersebut terungkap bahwa ketiga pemain sepak bola tersebut bukan hanya bermain asal-asalan. Mereka memang benar-benar serius dalam bermain Fortnite. Bahkan Dele Alli juga sering melakukan live stream di Twitch ketika sedang bermain Fortnite.

Read more:  Fortnite Akan Tambahkan Senjata Baru di Update Berikutnya!

Bagi para gamer, kesempatan Kane, Alli, dan Trippier bermain bersama Ninja adalah ‘rejeki nomplok’ yang akan meningkatkan popularitas mereka di mata para gamer. Sosok ninja yang memiliki banyak viewer setia, serta permainan yang atraktif, memang sudah fenomenal di komunitas gamer, khususnya komunitas Fortnite.

Fortnite sendiri merupakan game bertemakan Battle Royale namun dengan keunikan tersendiri. Pasalnya kita akan dituntut untuk membuat rangkaian bangunan atau penghalang sebagai salah satu ciri khas dari game tersebut.

Fortnite sendiri di awal perilisannya dijual seharga Rp531.867 (US$39.99), tetapi melihat peluang gameplay ala battle royale yang sedang marak, akhirnya pihak pengembang pun merilis mode battle royale dari Fortnite secara GRATIS!

Fortnite

Menarik ditunggu siapa lagi yah pemain sepak bola yang juga bermain game Fortnite atau game lainnya dengan serius? Menarik ditunggu.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications