PlayerUnknown’s Battlegrounds Ungguli Jumlah Pemain GTA V

in ,
PUBG vs Fortnite

PlayerUnknown Battlegrounds tampaknya sukses besar di PC. Menurut Steamcharts, judul pertarungan Bluehole telah berhasil Mengungguli Grand Theft Auto V dan telah naik di tempat keempat pada Steam dengan jumlah pemain puncak tertinggi sepanjang masa. Tidak hanya itu, namun menurut Steamspy, permainannya mendekati 5 juta eksemplar, meski masih dalam program Early Access.

Battlefield Playerunknown

Dari tampilannya, PlayerUnknown’s Battlegrounds mungkin juga bisa mengungguli Fallout 4 dan mencapai tempat ketiga. Kembali di bulan November 2015, Fallout 4 memiliki hampir 472K pemain konkuren. PlayerUnknown’s Battlegrounds saat ini memiliki 382K pemain konkuren dan jumlah ini jelas akan meningkat begitu permainan mendekati rilis penuhnya.

Bukan Tidak Mungkin Jika PlayerUnknown’s Battlegrounds Dapat Menyamai DOTA 2

Battlefield Playerunknown rekor

Jika sudah memasuki rilis penuhnya, bukan tidak mungkin PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mengambil tempat ke 3 dari Fallout 4. Tidak hanya itu, apa salahnya jika kita berandai PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mendekati DOTA 2 yang memuncak 1,2 juta pemain berbarengan pada bulan Maret 2016 atau Counter-Strike: Serangan Global yang memuncak 850K pemain bersamaan pada bulan April 2016. Namun, menakjubkan apa yang telah berhasil dicapai Bluehole.

JANGAN LEWATKAN •
Sadis, Valve Terapkan Banned Selama 10 Tahun Bagi Cheater Dota 2