PlayerUnknown’s Battlegrounds Telah Terjual 4 Juta Copy dalam 3 Bulan saja!

in ,
PlayerUnknown's Battlegrounds

Tidak butuh waktu lama untuk game survival last-man yang tengah banyak diburu oleh gamer yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds sudah terjual sebanyak 4 juta copian. Jumlah tersebut didapatkan dalam jangka waktu yang singkat yaitu selama 3 bulan dari seluruh penjuru dunia. Lebihnya lagi, game ini masih dalam tahap Early Access, belum mendapatkan versi stabilnya.

Karena penjualanya yang terus naik, PlayerUnknown’s Battlegrounds masuk dalam deretan “Top Seller” pada platform Steam. Game ini menjadi rekomendasi dari kami Dafunda Games untuk kalian mainkan. Walau tidak mendapatkan diskon pada Steam Summer Sale ini, jangan takut untuk membeli game ini, game ini memiliki mekanisme gameplay yang ga kalah seru apalagi jika dimainkan bersama teman-teman.

PlayerUnknown’s Battlegrounds, Game MMO Survival dengan Grafis Hasil Unreal Engine 4

PlayerUnknown PlayerUnknown's Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang bergenre MMO Survival buatan Bluehole Studio yang diracuk untuk perangkat PC. Grafis yang dihadirkan pun sangat fantastis, dengan mengandalkan Unreal Engine 4 tentunya bakal sangat membuat kamu betah memainkan game ini.

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds ini memiliki konsep competitive survival last-man standing, dimana kamu di tuntut untuk menjadi orang terakhir yang hidup pada arena yang terbentang seluas 8×8 km untuk menjadi pemenangnya. Untuk kamu yang minat game ini, PlayerUnknown’s Battlegrounds sudah tersedia di steam dengan harga IDR 199.000.

Ayo mulai berdiksusi