GameAndroidBerita GameiOSMobile

Quick Chat ML Hilang, Apa Penyebabnya?

Quick Chat ML Hilang saat ini sedang banyak dialami oleh para pemain Mobile Legends. Tentu, ini menjadi masalah yang serius bagi para pemain.

Quick Chat ML Hilang saat ini sedang banyak dialami oleh para pemain Mobile Legends. Tentu, ini menjadi masalah yang serius bagi para pemain. Pasalnya, quick chat sendiri adalah sebuah fitur yang amat penting di Mobile Legends guna memudahkan komunikasi antar pemain di dalam game.

Peristiwa hilangnya quick chat tersebut telah berlangsung sejak kemarin, 23 Februari 2023. Dan hingga kini masalah tersebut masih belum di-fix oleh Moonton. Sebenarnya, apa sih yang terjadi, dan apa penyebabnya? Mari simak ulasan ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA :

Quick Chat ML Hilang

Para pemain Mobile Legends dikejutkan dengan sebuah bug yang cukup mengganggu para pemain. Bug baru tersebut terjadi pada fitur quick chat, yang mana banyak pemain mengakui bahwa quick chat mereka kekembok bahkan ada yang hilang.

Nampaknya, bug ini tidak hanya terjadi kepada sebagian pemain, namun hampir secara menyeluruh semua pemain mengalami bug ini. YouTuber AnggaMzrbest, mengatakan bahwa ia mengalami bug quick chat ini. Menurutnya, bug ini haruslah segera di-fix oleh Moonton, sehingga fitur bisa dapat berfungsi seperti semula.

Fitur quick chat sendiri sangatlah membantu para pemain. Fitur ini sebagai pembantu komunikasi antar pemain di dalam satu tim. Tanpa adanya quick chat ini, para pemain akan kesusahan untuk melakukan komunikasi satu sama lain.

AnggaMzrbest, mengatakan bahwa quick chat yang ia miliki, yaitu dari The Aspirants semuanya tergembok. Akibat hal tersebut, quick chat The Aspirant miliknya tidak bisa digunakan sama sekali. Padahal sebelumnya bisa digunakan, namun kini malah tergembok.

Masih belum jelas apa penyebab dibalik bug quick chat ini. Namun, sepertinya hal ini memang murni bug dari Mobile Legends. Moonton tentu harus segera memperbaiki bug ini secepat mungkin. Sehingga pemain dapat menggunakan quick chat yang mereka miliki.


Demikianlah pembahasan mengenai quick chat ML hilang. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks