Berita GameGamePCPC & Console

Return to Outland Rilis Pada 1 Juni Bersamaan Dengan WoW Burning Crusade Classic

Return to Outland akan rilis pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang bersamaan dengan WoW Burning Crusade Classic.

Empat belas tahun lalu, Illidan Stormrage mengumandangkan peringatan keras kepada semua yang berani melawannya di dunia hancur Outland.

Mulai 1 Juni, petualang dari Azeroth lama dan baru dapat memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan sang Betrayer. Kesempatan tersebut bisa kalian dapatkan dalam peluncuran world-wide-nya World of Warcraft®: Burning Crusade Classic™.

Burning Crusade Classic sendiri merupakan hasil pembuatan ulang terhadap ekspansi otentik pertama dari World of Warcraft.

Ekspansi tersebut akan mengirim pemain kembali ke Dark Portal menuju dunia yang hancur. Outland – sebuah dunia jauh yang terluka dengan akibat serangan kekuatan fel dari pasukan demon Burning Legion yang kini bersiap untung menyerang semua makhluk hidup di Azeroth.

Menawarkan dunia baru unik dan berbahaya, ada dua ras baru yang bisa pemain mainkan, yaitu blood elves dan draenei.

Ada juga kemampuan untuk melambung tinggi dengan mount terbang pada Outland.

Baca juga:  5 Atlet Esports StarCraft II Dengan Total Pendapatan Terbesar Hingga Tahun 2019!

Burning Crusade Classic ini akan memberi pengalaman petualangan Warcraft abadi untuk para veteran dan pemain baru

“Dengan Burning Crusade Classic, kami ingin memberi pemain kesempatan untuk merasakan pengalaman berbagai suka dan duka di Outland yang lama tidak terasa lebih dari satu dekade lamanya, serta berpetualang dengan kawan lama dan baru. Kamu tidak sabar untuk berkunjung bersama semuanya kembali ke Dark Portal

ucap J. Allen Brack, president Blizzard Entertaiment.

Mulai 18 Mei bersamaan dengan peluncuran patch Burning Crusade Classic pre-expansion, pemain WoW Classic bisa memilih untuk melanjutkan petualangan karakter mereka ke Burning Crusade Classic bersamaan dengan lainnya di realm, atau melanjutkan konten orisinil WoW Classic dengan realm khusus Classic Era yang meluncur di hari yang sama.

Berbagai Opsi Berbayar WoW Burning Crusade Classic

Pemain yang ingin merasakan pengalaman keduanya, dapat menggunakan opsi layanan character cloning (tersedia 18 Mei, $35 per karakter). Opsi ini membuat pemain mendapatkan copy dari karkater yang ada ke realm Classic Era serta berlanjut ke Burning Crusade Classic.

Serta mulai 18 Mei, pemain yang berada di realm Burning Crusade Classic bisa membuat karakter blood elf dan draenei dan merasakan pengalaman zona dari kedua ras di Azuremyst Isles dan Eversong Woods, untuk mempersiapkan pahlawan baru menghadapi dibukanya Dark Portal pada 1 Juni.

Baca juga:  Game World of Warcraft: Battle for Azeroth Telah Meriliskan Cinematicnya!

Mulai dari hari patch tersebut hingga peluncuran, pemain juga bisa berpartisipasi dalam event in-game terbatas berupa serangan agen para demons dari Dark Portal yang menyerbu Blasted Lands dan menyerang lokasi kunci di berbagai belahan Azeroth.

Semua yang ingin bergabung petualangan ke Outland bisa membeli Dark Portal Pass (tersedia 18 Mei, $39.99). Opsi ini memperbolehkan mereka untuk melakukan boost level karakter Burning Crusade Classic ke level 58. Hanya saja boost ini terbatas satu per akun World of Warcraft; dan tidak bisa digunakan oleh karakter blood elf atau draenei)

Terdapat juga opsi Deluxe Edition ($69.99). Opsi ini juga tersedia pada patch pre-expansion di tanggal 18. Deluxe Edition sudah termasuk:

  • Reawakened Phase-Hunter mount
  • Viridian Phase-Hunter mount
  • Dark Portal Hearthstone
  • The Path of Illidan
  • Dark Portal Pass
  • 30 days of World of Warcraft game time
Baca juga:  Overwatch 2 Akan Lebih Banyak Dapatkan Pembaruan Setelah BlizzCon

Ekspansi Berdasarkan Pondasi Epik WoW Classic

Burning Crusade Classic ini Blizzard bangun dengan pondasi epik World of Warcraft Classic. Ekspansi tersebut menyediakan pemain dengan kesempatan untuk merasakan pengalaman legendars selanjutnya dalam saga Warcraft®.

Melalui peluncuran ini serta dalam beberapa update konten kedepannya, akan memfitur kreasi ulang dari versi orisinil 2007-nya termasuk:

  • The Shattered Realm of Outland
  • Dua Ras Baru
  • Bergabung ke Gerbang Arena
  • Terbang Bersama Flying Mounts
  • Master Challenging Raids and Dungeons
  • Opsi Baru Petualang

Dan sama seperti Wow Classic, Burning Crusade Classic juga termasuk langganan pemain WoW tanpa biaya tambahan. Untuk informasi lanjut mengenai Burning Crusade Classic, kunjungi situs resminya.

Related Posts

Leave Comment