Berita GameGame

Rumor: Fortnite Mungkin Akan Mendapatkan Mode ‘No Build’

Sebagai salah satu elemen terpenting dalam game Battle Royale, bangunan mungkin menakutkan bagi pemula. Pada kenyataannya, tidak jarang pemain mengabaikan sistem konstruksi yang mendukung pertarungan game.

Salah satu fitur game yang paling populer telah dihapus untuk mengembalikan versi Fortnite yang lebih mendasar, jadi pemain harus bergantung pada alat yang mereka miliki saat ini. Ada kemungkinan bahwa opsi game ‘no-build’ baru Fortnite dapat secara mendasar mengubah cara pemain menggunakan akun Fortnite.

Namun demikian, dataminer terkenal HYPEX memberikan “peringatan” bahwa Epic Games sedang mengembangkan opsi “Tanpa Build” menjelang akhir tahun lalu. Penembak royale pertempuran klasik, kemampuan Fortnite untuk membangun bangunan selama pertempuran benar-benar membedakannya dari game lain, dan itu bisa membuat game lebih seperti penembak standar, karena itu banyak akun Fortnite mungkin mati.

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti apakah ini akan menjadi kenyataan atau bahkan akan bertahan lama. Bahkan jika mode terbatas dapat digunakan sebagai tempat pengujian untuk peningkatan jangka panjang, skenarionya tidak selalu demikian. Bahkan jika pengembang sedang mengerjakan opsi “No Build”, itu tidak akan pernah melihat cahaya hari atau lebih dari beberapa file yang mungkin ditemukan oleh leaker di backend.

Sebagai alat yang harus dikuasai untuk menemukan battle royale yang menang di sebagian besar situasi, bangunan adalah sumber kehidupan bagi sebagian besar pemain Fortnite. Banyak orang ingin tahu seperti apa mode permainan baru ini, dan mereka semakin tertarik dengan akun Fortnite untuk dijual yang belum pernah ada sebelumnya.

Tentang Fortnite

Untuk hidup dalam pengaturan dunia terbuka Fortnite, pemain harus bekerja sama untuk melawan karakter lain yang dipandu oleh permainan atau pemain lain.

Zombi adalah musuh dalam mode pemain tunggal dan kooperatif. Menampilkan hingga 100 orang memasuki game online, baik solo atau sebagai bagian dari tim empat orang untuk menjadi yang pertama dan hanya satu yang tersisa di dalam zona perang yang sudah berkurang adalah mode paling disukai Fortnite Battle Royale.

Empat mode permainan utama Fortnite memenuhi berbagai tingkat keterampilan dan preferensi: Battle Royale, Creative, Party Royale, dan Save the World adalah empat mode permainan yang saat ini tersedia, mode ‘No Build’ mungkin akan segera bergabung dengan mereka sesuai rumor. .

Untuk berpartisipasi, peserta harus terlebih dahulu mendaftarkan akun dengan memasukkan alamat email dan kemudian memverifikasi alamat tersebut. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah pengguna benar-benar cukup umur menurut hukum.

Mengapa Popularitas Fortnite Meroket Tinggi?

  • Semuanya dari PS4 ke Nintendo Switch ke Xbox One ke komputer desktop dan laptop, serta perangkat yang didukung iOS dan Android – dapat dimainkan secara gratis.
  • Gameplaynya sederhana, namun memiliki dampak besar pada pengalaman pemain. Sangat mudah untuk dimainkan dalam jangka waktu yang lama, dengan game multipemain yang berlangsung hingga 30 menit.
  • Ini memiliki desain yang menarik dan terus berubah, berkat peningkatan dan tantangan mingguan.
  • ·Menggunakan V-bucks, uang dalam game, pemain dapat menyelesaikan tugas untuk mendapatkan hadiah di Fortnite Item Shop.
  • Anak-anak mungkin merasa tersisih jika mereka tidak berpartisipasi karena dampak budaya permainan yang luar biasa dan pengikut media sosial yang besar (melalui aplikasi video dan streaming seperti YouTube dan Twitch).

Popularitas video Fortnite dan orang-orang di belakangnya telah berkembang seiring dengan pertumbuhan game.

Pemain Fortnite Ninja memiliki 9,1 juta pengikut di saluran YouTube-nya dan mengatur siaran Twitch dengan Drake yang menarik 635.000 pemirsa langsung, yang sebenarnya merupakan rekor dunia.

Jika Ada Opsi ‘No Build’ di Fortnite, Gamer Akan Kecil Kemungkinannya untuk Wing.

Anda tidak akan dapat mengatur perlindungan cepat atau melompat ke lawan jika Anda tidak memiliki struktur. Gamer dalam mode ini harus sangat berhati-hati saat merencanakan metode dan pendaratan mereka, serta gerakan mereka secara keseluruhan.

Mereka yang tertangkap di lapangan mungkin harus berdoa untuk hidup mereka; dengan demikian, pertempuran akan berubah. Penting untuk menyelidiki dan merasakan medan, Renegade Raider, dan Aerial Assault Trooper dengan lebih baik.

Pemain tidak bisa meluncur ke bawah dinding untuk perlindungan; oleh karena itu, penyerang yang menyelinap di belakang mereka akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menghabisi mereka. Untuk melacak area perlindungan di masa depan, pemain harus lebih waspada.

Jika seorang pemain ingin pergi ke tempat yang lebih tinggi, mereka harus berjalan jauh alih-alih mendaki ketinggian untuk keluar dari badai. Waktu perjalanan akan lebih lama, dan peti akan lebih sulit diakses.

Dalam mode permainan “tanpa build” baru Fortnite, pemain harus mendekati permainan dengan perspektif yang sama sekali berbeda. Selain itu, kemunculan senjata dan barang lainnya dapat berfluktuasi karena peti dan item tertentu membutuhkan pemain untuk naik level atau turun level untuk membuka.

Kesimpulan

Masalah terbesar Fortnite, menurut beberapa gamer, adalah kurangnya mode bangunan. Jika ada di sana untuk jangka panjang, opsi ini mungkin membantu memulihkan beberapa kerusakan yang dilakukan pada gamer veteran. Namun demikian, Anda dapat memeriksa toko akun Fortnite sementara itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.