GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Company of Heroes 3, Game RTS Dengan Visual Ciamik

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Company of Heroes 3 dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Company of Heroes 3 adalah salah satu game strategi yang sangat komplek. Hal tersebut berkat fokus yang lebih condong ke pengalaman sinematik dan tidak hanya bergantung pada mekanik taktik saja.

Franchise game Company of Heroes mengusung genre real-time strategy (RTS) yang berfokus pada taktik menyerang dan bertahan mirip Total War. Jadi akan terasa sangat berbeda dibandingkan game RTS seperti Age of Empires dan sejenisnya.

Company of Heroes 3 ramai menjadi perbincangan di kalangan para gamer veteran. Meskipun masih akan hadir tahun depan, namun Relic Entertainment ternyata sudah menyediakan versi demo atau pre-alpha preview yang bisa gamer mainkan.

Jangan membayangkan game RTS ini seperti game RTS pada umumnya. Mengumpulkan sumber daya untuk membangun pasukan bertahan maupun menyerang. Lalu armada dan pasukanmu akan bertempur sampai mati atau habis.

Tidak demikian pada serial Company of Heroes. Pasukan dan prajurit yang kamu bentuk bsia jadi akan lari berhamburan kabur dari medan pertempuran. Dalam serial Company of Heroes, prajurit didesain mempunyai semangat tempur. Namun kamu masih memerlukan taktik dan koordinasi yang tepat.

Bagi kalian yang memiliki PC jadul, kalian perlu mengupgrade sedikit komponennya untuk memainkan Company of Heroes 3. Pasalnya game ini membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi bagi kalian yang miliki PC lama.

Spesifikasi PC Company of Heroes 3

Spesifikasi Pc Company Of Heroes 3
Spesifikasi PC Company Of Heroes 3 | Relic Entertainment

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Company of Heroes 3:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel i5 6th-gen or AMD Ryzen desktop processor with 4 cores @3GHz, or equivalent performance
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 950, AMD Radeon R9 370, or equivalent performance
  • Storage: 40 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel i7 8th-gen or AMD Ryzen desktop processor with 8 cores @ 3GHz or equivalent performance
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1660, AMD Radeon RX 5600, or equivalent performance
  • Storage: 40 GB available space

Sega dan Relic Entertainment mengumumkan dalam cuitan Twitter-nya bahwa Company of Heroes 3 akan rilis pada tanggal 23 Februari 2023 mendatang.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Company of Heroes 3 yang tersedia di Steam dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.