GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Memainkan Game Destroy All Humans! 2 – Reprobed

Jika kalian penggemar game PlayStation 2 tentunya masih ingat dong dengan game Destroy All Humans!. Kini game tersebut hadir dengan nama Destroy All Humans! 2 – Reprobed dan juga telah mendapatkan spesifikasi PC untuk memainkannya.

Destroy All Humans! sendiri pertama kali rilis pada tahun 2005 lalu. Yang mana awalnya game ini hadir untuk konsol PlayStation 2, Xbox, dan juga Xbox One saja. Game ini dikembangkan oleh Black Forest Games dan juga Pandemic Studios.

Sesuai dengan namanya, Destroy All Humans merupakan game Action Adventure yang mengajakmu untuk membasmi para manusia. Pada game ini kalian akan bermain sebagai alien kecil yang berbekal sebuah UFO dan teknologi Alien untuk menghancurkan kota-kota yang ada.

Deskripsi Destroy All Humans! 2 – Reprobed

https://www.youtube.com/watch?v=cl8fokvSrTw

Melalui acara THQ Anniversary ke-10, Black Forrest Games akhirnya membagikan Trailer Cinematic dan Gameplay dari Remake Destroy All Humans 2 – Reprobed. Dalam Trailer tersebut, kalian dapat melihat tampilan Visual yang lebih Modern serta mekanik khasnya yang masih Otentik.

Baca juga:  Spesifikasi PC Sonic Frontiers Akhirnya Resmi Diumumkan

Visual memanjakan tersebut tentunya berhasil mereka buat menggunakan teknologi Unreal Engine 4 yang terkenal Optimal dan juga mendukung banyak fitur. Selain itu, pihak pengembang juga berhasil menambahkan sedikit efek Destruksi yang lebih realistis mulai dari Bangunan yang hancur lebur hingga berbagai pilihan senjata baru yang lebih aneh. 

Destroy All Human 2 juga kembali mengangkat setting utamanya pada tahun 1960 dengan berbagai lokasi ikonik miliknya yaitu San Francisco, Tokyo, London, dan Soviet. Satu hal yang menarik perhatian dari game ini adalah fitur Co-Op Multiplayer yang bisa kalian coba bersama teman.

Destroy All Human menceritakan kisah pembalasan Alien bernama Crypto yang ingin menghancurkan Organisasi KGB yang sebelumnya pernah menghancurkan kapal induknya. Karena Crypto adalah satu-satunya spesies yang tersisa, ia pun harus membentuk aliansi sendiri dengan mencuci otak para penduduk bumi. Untuk mencapai hal tersebut, ia terpaksa menggunakan berbagai teknologi alien aneh untuk menyerang KGB.

Baca juga:  Spesifikasi PC Memainkan Demon Slayer: The Hinokami Chronicles

Spesifikasi PC Destroy All Humans! 2 – Reprobed

Spesifikasi Pc Destroy All Humans 2 Reprobed
Spesifikasi PC Destroy All Humans 2 Reprobed

Nah bagi kalian yang nantinya ingin bernostalgia dengan game lawas ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk bisa memainkannya. Berikut ini adalah Spesifikasi PC Destroy All Humans! 2 – Reprobed.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD / Intel CPU running at 3.0 GHz or higher: AMD Kaveri A10-7850K or Intel Pentium DualCore G3220 or newer is recommended / Ryzen 5 2400G (for systems using an integrated GPU)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphics card, with at least 4GB of dedicated VRAM and with at least DirectX 11.0 and Shader Model 5.1 support
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 21 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD / Intel processor running at 3.4 GHz or higher (AMD Ryzen 5 2600 or Intel Core i7 6700K or newer is recommended)
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphics card, with at least 4GB of dedicated VRAM and with at least DirectX 12.0 and Shader Model 6.0 support
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 21 GB available space
Baca juga:  Spesifikasi PC Total War: Warhammer III Akhirnya Terungkap

THQ telah mengkonfirmasi bahwa gamenya sendiri akan rilis pada Paltform PC, PS5, dan Xbox Series. Nantikan terus informasi dan konten menarik lainnya hanya di Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment