GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Internet Cafe Simulator 2

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Internet Cafe Simulator 2 yang merupakan game garapan Cheesecake Dev.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Internet Cafe Simulator 2 yang merupakan game garapan Cheesecake Dev. Sekuel dari Internet Cafe Simulator ini baru saja rilis dan menghadirkan beberapa pembaharuan dalam gamenya.

Bagi kalian yang berniat dan juga ingin membuka bisnis warnet (Warung Internet) game yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Internet Cafe Simulator adalah game simulasi bisnis warnet. Kalian dapat mengatur dan juga mengelola tempat kerja yang komprehensif dalam game.

Dalam permainan ini, kalian juga dapat mengembangkan kafe internet kalian dengan banyaknya aplikasi di komputer. Game cafe simulator ini memungkinkan para pemainnya untuk melakukan sesuatu yang mungkin sulit untuk kalian lakukan didunia nyata. 

Hadir Dengan Mekanisme Baru

Game kedua dari seri ini berisi mekanisme baru yang jauh lebih detail dan berbeda.
Bangun kafe internet yang bagus. Jangan biarkan preman jalanan dan mafia mengambil uang kalian. Mereka bahkan bisa melempar bom ke dalam kafe kalian.

Kalin juga dapat menarik lebih banyak pelanggan di hari hujan. Tingkatkan keterampilan yang ingin kalian kembangkan dari pohon teknologi. Dalam permainan, kalian juga dapat membeli mata uang kripto.

Kalian dapat mengembangkan warnet kalian dengan investasi yang tepat. Untuk membuat pengunjung warnet kalian ramai, kalian bisa membeli permainan populer yang tersedia di dalam game.

Spesifikasi PC Internet Cafe Simulator 2

Spesifikasi Pc Internet Cafe Simulator 2
Spesifikasi Pc Internet Cafe Simulator 2 | Cheesecake Dev

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini atau penasaran, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut Spesifikasi lengkap untuk memainkan game Internet Cafe Simulator 2:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7
  • Processor: 2 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better
  • Storage: 7 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or better
  • Storage: 7 GB available space

Game simulator pada saat ini memang terbilang cukup mudah dimainkan, tetapi setelah memainkan game simulator ini memiliki banyak keputusan yang harus diambil. Keputusan ini pun mampu sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan internet simulator yang ingin kalian mainkan.


Demikianlah pembahasan Spesifikasi PC Internet Cafe Simulator 2 dari kami, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin membangun internet cafe simulator. Dan jangan lupa juga tetap pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi-informasi yang terbaru dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.