GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Twin Mirror, Game Adventure Dengan Cerita Yang Komplek

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Twin Mirror yang baru saja resmi rilis melalui Steam. Jika Anda menyukai game dengan genre adventure atau story-driven, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game seperti Life is Strange. Nah game Twin Mirror sendiri adalah karya yang sama dengan pecipta dari Life is Strange.

Game cerita interaktif tersebut kini sudah bisa pemain melalui PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Twin Mirror sekarang bisa kalian beli melalui Steam dengan diskon sebesar 50%. Potongan harga ini berlaku hingga tanggal 14 Desember 2021.

Tentang Twin Mirror

Twin Mirror menceritakan Sam Higgs yang kembali ke kampung halamannya, Basswood demi memberikan penghormatan terakhir untuk kawan baiknya yang telah meninggal dunia. Sesampainya di Basswood, mantan jurnalis investigasi tersebut menemukan bahwa kampung halamannya memiliki rahasia kelam yang tersembunyi secara tersusun dan juga rapi.

Selected for you
Perangkat Baru Valve Index Berikan Pengalaman Lebih Baik untuk Virtual Reality

Sam memiliki kekuatan analisa yang baik, ia juga dianugerahi kekuatan unik yakni Mind Palace. Di sini, ia bisa memutuskan langkah apapun yang akan ia ambil ke depannya. Akan tetapi, semua keputusannya yang memungkinkan untuk menyakiti orang lain membuat pribadi keduanya yang miliki rasa empati dan juga sosial lebih baik muncul dan menyarankan Sam banyak hal.

Berkat mekanisme gameplay unik yang menyajikan narasi, Mind Palace adalah ruang aman di mana protagonis dapat menjadi dirinya yang sebenarnya tanpa tekanan dan juga penilaian apa pun. Selain itu, pemain nantinya akan dapat mengunjungi kembali masa lalu Sam dan menyaksikan ingatannya selama rangkaian kilas balik terjadi.

Menghadapi peristiwa dramatis dan hantu masa lalunya, Sam semakin kehilangan kendali atas surga damai ini. Tapi sayangnya, dia segera menemukan bahwa Mind Place tidak membantunya menghadapi ketakutannya atau berhubungan kembali dengan kenalannya.

Selected for you
Spesifikasi PC Game EA SPORTS PGA TOUR

Saat itulah Double berperan, ini adalah karakter yang hanya bisa Sam lihat dan merupakan representasi dari kepribadiannya yang lebih empatik dan juga sosial. Sam selalu dapat mengandalkan sekutu ini untuk membimbingnya melalui interaksi sosial dan juga menavigasi masyarakat yang terkadang menolak singularitas.

Spesifikasi PC Twin Mirror

Twin Mirror
Twin Mirror | DONTNOD Entertainment

Bagi kalian yang penasaran atau juga ingin menjajal bagaimana keseruan dari game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC dan juga perlengkapan lainnya untuk memainkan gamenya. Berikut spesifikasi lengkap dan juga perlengkapan untuk memainkan  Twin Mirror:

Spesifikasi Minimum

OSWindows 7 or above (64-bit Operating System Required)
ProcessorIntel Core i3 2100 or AMD Phenom X4 945
Memory4 GB RAM
GraphicsAMD Radeon HD7790 or Nvidia GeForce GTX 750
DirectX Version 11
NetworkBroadband Internet connection
Storage30 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

OS64-bit Windows 10
ProcessorIntel Core i3 6100 or AMD Athlon X4 845
Memory8 GB RAM
GraphicsAMD Radeon RX560 4GB / Nvidia GeForce GTX 1050
DirectX Version 11
NetworkBroadband Internet connection
Storage30 GB available space

Dari spesifikasi yang ada, dapat kita simpulkan bahwa Twin Mirror adalah game yang lumayan ringan dan juga ramah. Twin Mirror adalah game hasil kerja sama antara Bandai Namco dan juga DONTNOD Entertainment bersama dengan Shibuya Productions. Bandai Namco dan juga DONTNOD Entertainment telah merilis Twin Mirror untuk PS4, Xbox One, dan juga PC (Epic Games StoreSteam).

Selected for you
Game Death End re;Quest Rilis di Steam pada 16 Mei 2019

Itulah tadi Spesifikasi lengkap Twin Mirror dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications