Spider-Man Umumkan Bonus Velocity Skin pada Pre-Order Mereka

Spiderman 1121237

Dafunda Games – Hype untuk game ekslusif Spider-Man PS4 terus berkembang seiring dengan dekatnya jadwal rilis game tersebut. baru-baru ini terdapat berbagai paket ekslusift serta trailer dan kostum Spdier-Man klasik.

Baru-baru ini, Insomniac Games telah menge-tweet video pendek dari tiga setelan yang datang sebagai bonus pre-order. Montase termasuk Setelan Kecepatan sebelumnya yang tidak diungkapkan, yang disertai dengan Iron Spider Suit (ditampilkan dalam Avengers: Infinity War) dan Spider Punk Suit. The Velocity Suit bersinar di beberapa bagian dan kemampuan khususnya adalah memungkinkan Spider-Man untuk berkuasa dan berkeliling Manhattan lebih cepat dari biasanya. Kemampuan mempercepat setelan itu pasti akan berguna mengingat beberapa situasi lengket yang mungkin dialami Spider-Man.

Menurut tweet itu, Velocity Suit dirancang oleh Adi Granov, yang telah mengilustrasikan sampul buku komik yang tak terhitung jumlahnya dan mendesain artwork keyframe untuk film Iron Man 2008. The Velocity Suit tentu saja mencolok dengan lampu biru dan lapisan logam, seperti yang dipamerkan dalam video. Pakaian lain yang dikonfirmasi oleh Spider-Man yang akan dapat dipakai nanti dalam game ini termasuk Advance Suit, yang terlihat di semua materi promosi untuk game, kostum Spider-Man klasik, dan Spider-Man Noir Suit.

Sudah jelas dari semua materi promosi yang dirilis sejauh ini bahwa Spider-Man bertujuan untuk melakukan yang benar disukai oleh penggemar, dan itu bahkan bisa menjadi salah satu game terbesar tahun ini. Menyusul keberhasilan God of War yang dirilis beberapa bulan yang lalu, tentu ini merupakan tahun yang luar biasa bagi Sony dan untuk game eksklusif PlayStation.

Spider-Man PS$ akan rilis pada tanggal 7 September 2018.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi