Sword Art Online Integral Factor: Rasakan Pengalaman Bermain SAO di Smartphone!

in , , ,
Sword Art Online Integral Factor

Bandai Namco Games, perusahaan game dari Jepang tersebut memperkenalkan kepada publik MMORPG terbaru mereka untuk platform mobile yang berjudul Sword Art Online Integral Factor. Game ini sendiri diumumkan pertama kali pada pagelaran Tokyo Game Show 2017. Tentu saja game ini tidak ada hubungannya dengan game Sword Art Online untuk mobile lainnya—menjadikannya game baru yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

Game ini akan benar-benar menceritakan petualangan karakter orisinalmu dalam menjelajahi dunia SAO yang begitu luas dan berbahaya. Namun pihak Namco Bandai Games sendiri tidak membatasi jumlah pemain sebanyak 10.000 saja, itu hanya latar belakang ceritanya saja. Sedangkan untuk karakter orisinal yang muncul di manga dan anime Sword Art Online, seperti Kirito, Asuna, dan sebagainya juga akan muncul sebagai NPC.


Fitur dan Spesifikasi Sword Art Online Integral Factor

Game Play

Untuk permainannya sendiri, Sword Art Online Integral Factor merupakan game action yang menampilkan grafis 3D menarik. Pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain dalam menyelesaikan misi yang diberikan dalam game. Seperti seri orisinalnya, pemain akan berhadapan dengan banyak monster

Character

Kamu tidak berperan sebagai Kirito atau karakter lainnya melainkan dengan karakter buatanmu sendiri. Karaktermu adalah seorang Beta Tester yang sempat mencoba bermain Sword Art Online dan bertemu dengan seorang gadis bernama Koharu. Setelah sesi beta test berakhir, kamu akan kembali dipertemukan dengan Koharu, Klein dan Kirito. Namun tak lama setelah itu, game kematian SAO dimulai dengan pengumuman dari Akihiko Kayaba

Quest

Sama halnya seperti Kirito di Sword Art Online, kamu diharuskan mencapai lantai ke-100 untuk bisa lepas dari game kematian ini. Di game ini kamu tidak sendiri, ada seorang heroine bernama Koharu yang merupakan teman beta tester akan terus menemani petualanganmu. Dan setiap kamu menyelesaikan quest kamu juga bisa naik level dan semakin kuat untuk sampai ke lantai teratas untuk menyelesaikan Game Tersebut.

Spesifikasi

Versi Android minimal untuk memainkan Sword Art Online Integral Factor yaitu, system version: 7.1 dan RAM yang dibutuhkan 2GB dan minimum memory untuk penyimpanan data gamenya yaitu 650-700 MB yang berati tidak memerlukan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini.


Sword Art Online Integral Factor menghadirkan gameplay yang Epic dan pengalaman yang menarik bermain Sword Art Online dalam smartphonemu, Sword Art Online: Integral Factor mampu menghadirkan dunia Aincrad yang luas ke dalam versi smartphone dengan grafis yang menakjubkan.

JANGAN LEWATKAN •
Bandai Namco Berikan Game Gratis Untuk Pemain PS4, Steam dan Xbox One!

Editor: Muhammad Furqan