GameAndroidiOSMobileOnline

5 Tips Bermain Beatrix, Hero MM Paling OP di Mobile Legends

Beatrix merupakan salah satu hero dengan role Marksman, meskipun hero ini sudah rilis cukup lama, tapi sampai sekarang peminat Beatrix masih banyak. Soalnya hero yang satu ini termasuk kedalam hero META dan pastinya punya damage yang besar. Oleh karena itu kali ini Dafunda ingin berbagi tips bermain Beatrix Mobile Legends.

Nah karena Beatrix saat ini sedang META, jadinya banyak player ML yang memainkan hero ini. Namun sayangnya banyak user Beatrix yang masih salah memainkannya sehingga bukannya menjadikan Beatrix sebagai carry malah jadi beban tim.

BACA JUGA:

Tips Bermain Beatrix di Mobile Legends

Terus bagaimana cara menggunakan hero Beatrix yang baik dan benar? Buat kalian user MM atau Beatrix, kalian wajib melihat penjelasannya di bawah ini.

Read more:  Ini Dia Jadwal Live Streaming Drawing M3 World Championship 2021!

1. Harus Tau Kemampuan Setiap Senjata

Harus Tau Kemampuan Setiap Senjata
Harus Tau Kemampuan Setiap Senjata | Moonton

Tips bermain Beatrix Mobile Legends yang pertama adalah user Beatrix harus tau kemampuan setiap senjata. Jadi Beatrix ini bisa dibilang hero yang cukup unik, soalnya ia memiliki 4 jenis senjata berbeda yang bisa player gunakan. Berikut jenis senjata yang Beatrix miliki.

  • Nibiru: Senjata serbaguna milik Beatrix. Kamu bisa menggunakan Nibiru disegala situasi karena damagenya yang sangat besar. Selalu gunakan Nibiru ketika kalian ingin menyerang hero lawan.
  • Wesker: Senjata shotgun yang sangat efektif jika digunakan dari jarak dekat. Gunakan Wesker ketika kalian ingin farming atau kalian juga bisa menggunakan Wesker saat berduel dengan hero melee.
  • Renner: Merupakan senjata sniper yang membuat Beatrix bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh. Gunakan Renner saat kalian ingin melakukan ganking atau juga bisa digunakan ketika kesulitan farming di lane agar bisa menyerang musuh dari jarak jauh.
  • Bennett: Senjata sejenis pelontar granat yang membuat Beatrix bisa memberikan damage area. Gunakan Bennett untuk menyerang musuh dan melakukan poking karena senjata ini bisa mengganggu musuh.

2. Jangan Ragu Untuk Menggunakan Skill Ultimate

Jangan Ragu Untuk Menggunakan Skill Ultimate | tips bermain Beatrix Mobile Legends
Jangan Ragu Untuk Menggunakan Skill Ultimate | Moonton

Tips bermain Beatrix Mobile Legends selanjutnya adalah jangan ragu untuk menggunakan skill Ultimate. Seperti yang kita tau, skill ultimiate merupakan skill yang damagenya paling besar, tapi sebagai gantinya cooldownnya cukup lama.

Read more:  Guide Hero Granger Mobile Legends, Marksman dengan Critical Damage Sakit

Kalau kalian pakai Beatrix jangan ragu pakai ultimate, soalnya ketika kalian pakai ultimate, lalu ganti jenis senjata, maka skill ultinya bisa dipakai lagi. Sebagai contoh setelah kalian pakai Bennett, lalu skill ultinya dipakai dan ganti ke senjata Renner, maka ultinya sudah bisa dipakai lagi.

3. Jangan Ragu Mengganti Jenis Senjata

Jangan Ragu Mengganti Jenis Senjata
Jangan Ragu Mengganti Jenis Senjata | Moonton

Tips bermain Beatrix Mobile Legends berikutnya adalah jangan ragu mengganti jenis senjata. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Beatrix ini punya 4 jenis senjata, dan ia bisa mengubah jenis senjata ditengah pertempuran.

Selama bermain kalian jangan ragu untuk mengganti jenis senjata, kalian bisa mengganti jenis senjata sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pertempuran, jangan terpaku dengan satu jenis senjata saja.

4. Hafalkan Kombinasi Senjata yang Benar

Hafalkan Kombinasi Senjata yang Benar | tips bermain Beatrix Mobile Legends
Hafalkan Kombinasi Senjata yang Benar | Moonton

Kemudian hafalkan kombinasi senjata yang benar. Jadi mengganti berbagai jenis senjata ditengah pertempuran merupakan keunggulan dari Beatrix. Kalau kalian menggunakan hero ini, tentunya kalian harus hafal kombinasi senjata yang benar, soalnya kombinasi ini akan memberikan damage yang sakit dan pastinya harus sesuai dengan kondisi yang dialami. Berikut kombinasi senjata Beatrix:

  • Nibiru + Renner: Merupakan kombinasi senjata yang sangat cocok untuk digunakan dalam situasi apapun.
  • Wesker + Nibiru: Kombinasi senjata terbaik untuk farming karena Wesker bisa membersihkan Minion atau monster jungle dengan sangat cepat. Kombinasi ini juga bisa digunakan kalau kalian ingin menyerang hero Fighter lawan.
  • Renner + Bennett: Gabungan antara Renner dan Bennett membuat Beatrix bisa melakukan ganking dengan mudah. Jadi pakai kombinasi ini untuk melakukan ganking ataupun hanya sekadar melakukan poking saja.
Read more:  Apa Arti Push Rank Mobile Legends? Berikut Penjelasan Lengkapnya

5. Bermain Aman

Bermain Aman
Bermain Aman | Moonton

Tips bermain Beatrix Mobile Legends yang terakhir adalah bermainlah dengan aman. Seperti yang kita ketahui Beatrix ini merupakan hero MM yang dimana punya damage besar tapi pertahanannya lembek. Karena itulah Beatrix ini sering diincar oleh lawan.

Kalau kalian bermain Beatrix, pastikan untuk bermain aman dan jangan sampai diincar oleh musuh atau sering mati. Kalau kalian berada disatu lane, kalian harus sering lihat map dan jangan sendirian supaya tidak diincar oleh jungler musuh.


Demikianlah beberapa tips bermain Beatrix di Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, apakah tips yang kami bagikan bisa membantu kalian dalam memainkan hero yang satu ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications