Tips Ampuh Jago Main Duo Free Fire Dengan Mudah!

in ,
Tips Jago Duo Free Fire

Dafunda Game telah banyak berbagi tips agar kamu jago dalam bermain game Battle Royale Free Fire. Mulai dari tips ampuh untuk pemula, tips jago sniper dan lainnya. Nah kini kami akan berbagi tips baru yaitu tips jago main duo di Free Fire.

Ini merupakan beberapa tips dari kami, kalian dapat menerapkannya dan juga bisa berbagi jika memang memiliki tips ampuh lainnya. Nah, apa saja tipsnya? Berikut ulasan Tips Jago Main Duo di Free Fire.

Begini Cara Membuat Kamu Jago Main Duo di Free Fire


Berjalan Berjauhan

Bukannya kita sedang bermain sebagai tim? Kenapa harus jalan secara terpisah? Benar, kita sedang bermain layaknya sebuah tim yang saling bantu satu sama lain menuju Booyah. Tetapi pada kasus ini, kalian jangan terlalu berkumpul, jika sedang bersembunyi carilah tempat bersembunyi yang berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Free Fire Bakal Tutup Tahun Ini?

Kenapa demikian? Jika berada ditempat yang sama, kalian sangat mudah di bunuh musuh hanya dengan melempar granat dapat membunuh keduanya. Maka dari itu perlu jalan terpisah, sehingga dalam mode menyerang pun dapat menyerang dari 2 arah berbeda.


Saat Terjun, Jangan Terlalu Jauh Berpisah

Kebiasaan pemain akan mencari tempat aman untuk looting. Saat asik looting sering lupa dengan posisi temanmu, sehingga saat bertemu musuh kamu akan kewalahan. Maka dari itu jangan terlalu jauh berpisah dengan temanmu, kebiasaan saling berebut looting sehingga pergi secara terpisah.

Hal tersebut salah, kalian harus mengubahnya. Biasakan saling memberi aba-aba kepada teman kalian, dan jaga jarak agar jangan terlalu jauh berpisah. Ingat, kalian bermain secara tim bukan seorangan, membantu dan melindungi temanmu juga menjadi tugasmu.


Jangan Lupakan Rencana Kalian

Saat berada dalam keadaan genting, selalu ingat rencana yang telah kalian bangun sebelumnya. Usahakan selalu berada di jalan sesuai rencana kalian, kesampingkan ego dan fokus kepada rencanya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Spesial Airdrop Free Fire (FF) Murah!

Tetapi kalian juga harus memikirkan setiap kemungkinan apa yang terjadi ke depannya. Setiap langkah yang kalian pilih, kalian harus memikirkan matang-matang ke depannya, jika salah jalan, bisa saja kalian gagal mendapatkan Booyah!


Nah begitulah tips jago bermain Duo di Free Fire. Usahakan selalu menjaga jarak dengan temanmu, jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial game keren Free Fire lainnya.