GameTips

Tips Pakai Shotgun Auto Banyak Kill di Free Fire!

Dalam Free Fire, terdapat banyak macam senjata yang dapat digunakan untuk menyerang. Salah satunya yaitu Shotgun, senjata untuk jarak dekat yang sangat mematikan. Hanya 2 atau bahkan 1 tembakan saja sudah dapat untuk membuat musuh knock/mati.

Tetapi untuk menggunakannya terbilang cukup sulit, ada trik tersendiri untuk pengguna senjata dengna suara besar ini. Dafunda Game akan membagikan tips bagaimana mendapatkan banyak kill dengan senjata shotgun di Free Fire.

Begini Tips Pakai Shotgun tapi Banyak Kill di Free Fire

  1. Tembak Jarak Dekat

    Untuk mendapatkan banyak kill dengan shotgun, kamu harus siap untuk pertempuran jarak dekat. Semakin dekat jarak kamu dengan musuh, maka semakin besar damage yang diterima musuh dengan menggunakan shotgun.

  2. Sering Reload Shotgun

    Shotgun merupakan salah satu senjata dengan isi magazine sedikit. Kamu harus rajin-rajin reload peluru walau hanya kosong satu peluru saja. Hal ini akan membuat kamu selalu siap di situasi pertempuran jarak dekat.

  3. Backup Senjata Jarak Menengah

    Kamu juga perlu backup senjata jarak menengah untuk berjaga-jaga. Saat terlihat musuh dengan jarak tak terjangkau shotgun, maka gunakan senjata satu lagi untuk memberikan sedikit damage terlebih dahulu. Sehingga saat sudah dekat kamu dapat membunuh dengan 1 tembakan shotgun.

  4. Harus Berani

    Hal terakhir yang perlu kamu lakukan yaitu persiapkan mental. Kamu akan di sungguhkan pertarungan jarak dekat yang tidak dapat diprediksi, bisa datang secara tiba-tiba. Tetap bermain berani jangan goyah dengan sedikit gertakan dari musuh.

Nah begitulah tips pakai shotgun tapi kill banyak. Tetap jaga kewaspadaan dengan pertarungan jarak dekat dan paling utama kalian harus berani dalam kondisi apapun. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial lainnya Free Fire.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment