Tips Bagi Pemain Pemula Call of Duty Mobile (CODM)!

in ,
Tips Pemula Call Of Duty Mobile CODM

Garena mengumumkan game FPS mobile terbaru yaitu Call of Duty Mobile (CODM). Game ini berhasil mengambil hati banyak pemain game mobile, terbukti sudah didownload sebanyak 5jt pemain. Angka yang sangat bagus mengingat game ini belum genap 1 bulan perilisan.

Game yang dirilis melalui pengembangan Tencent Games ini menawarkan beberapa mode yang dapat kamu mainkan. Mode-mode tersebut mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination, dan Battle Royale.

Selain itu, Call of Duty Mobile (CODM) memberikan kebebasan kepada pemain untuk memilih karakter sesuai kesukaan. Pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Game ini memang asik untuk dimainkan, kalian yang belum main harus coba game yang satu ini. Bagi kamu yang baru mulai bermain, Dafunda Game akan membagikan tips ampuh untuk pemain pemula Call of Duty Mobile. Apa saja tipsnya? berikut ulasannya!

5 Tips Ampuh Bagi Pemula di Call of Duty Mobile

Setting Control

Settingan Control Codm

Tips pemula CODM yang pertama yaitu setting control. Kamu harus memiliki pengaturan yang membuat kamu nyaman bermain. Pada pengaturan ini, juga ada 2 mode tembakan manual dan automatis, kamu dapat memilih yang mana lebih cocok dengan gaya kamu bermain.

Selain itu, pada setting control ini kamu dapat mengatur sensitivitas sesuai kemauanmu. Sensitivitas ikut mempengaruhi mudah tidaknya kamu membidik musuh, maka dari itu kamu harus memiliki pengaturan sesuai selera.


Loadout Senjata

Leveling Codm (6)

Dalam mode 5 vs 5, kalian harus mengerti tentang pengaturan Loadout senjata. Pada pengaturan ini, kita dapat mengatur senjata-senjata apa saja yang akan kita gunakan saat bertempur. Pemain juga dapat mengatur senjata utama (primary) dan senjata kedua yang tersedia di loadout senjata.


Menentukan Mode

Mode Call Of Duty Mobile Codm

Call of Duty Mobile hadir dengan beberapa mode yang dapat dimainkan, cara bermain disetiap modenya berbeda-beda. Kamu harus menentukan mode apa yang akan kamu mainkan baru kemudian terapkan strategi pada mode tersebut.

Strategi untuk masing-masing mode pun berbeda-beda, maka dari itu kamu harus memikirkan strategi untuk masing-masing mode.


Terus Bergerak

Terus Bergerak Codm

Nah, kali ini tips saat berada didalam medan pertempuran. Hal yang harus kalian lakukan yaitu terus bergerak selama pertempuran. Jangan membiarkan karatermu berdiam terlalu lama, hal tersebut akan memberikan kemudahan bagi musuh untuk membidik dan menembakmu.


Main di Banyak MAP

Map Codm

Dan yang terakhir yang perlu kalian lakukan yaitu bermain di map yang berbeda-beda. Kalian harus mencoba semua mode dan map yang tersedia didalam game, semakin sering kalian bermain dan membuat kalian terbiasa dengan mode tersebut.

Perlu diketahui, menguasai suatu map merupakan hal yang harus dilakukan untuk mencapai kemenangan. Namun, untuk menjadi nomor 1 pro player Call of Duty Mobile kalian harus menguasai seluruh map dan mode yang ada didalam game.


Apakah Tips Pemula CODM ini Membantumu?

Call Of Duty Mobile

Nah, itulah tips pemula CODM yang ampuh bagi kalian yang baru memainkannya. Kalian dapat menerapkan tips ini agar mempermudah kalian bermain Call of Duty Mobile. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren Call of Duty Mobile lainnya.

Ayo mulai berdiksusi