TJ Sports Akan Menjadi Perusahaan Baru untuk Tencent dan Riot Games!

Tencent

Mengacu para artikel sebelumnya, Tencent dan Riot mengumumkan kerjasama mareka pada acara KTT Pemimpin Legenda Liga China 2019 di Shanghai, Cina. Di acara tersebut, Nicola Laurent, CEO Riot Games dan beberapa eksekutifnya telah mengumumkan kerjasama dengan Tencent.

Hasil dari kerjasama tersebut telah menetapkan sebuah perusahaan baru bernama Tengjing Sports atau TJ Sports. Perusahaan ini akan berfokus kepada bisni League of Legends eSports Cina serta menggelar berbagai turnamen.

Tencent Riot

Perusahaan ini akan dipimpin oleh Jin Yibo dan Lin Song dengan masing-masing saham sebanyak 50% untuk Tencent dan 50% untuk Riot.

“TJ Sports akan membangun tim penyelenggara turnamen terbaik untuk meningkatkan pengalaman turnamen dan pengguna kami, dan membuat standardisasi d industri esports. Dalam jangka panjang, TJ Sports berencana untuk menjadi perusahaan operasi esports internasional, meningkatkan keragaman dan keberlanjutan di industri esports pada skala global. ” Nicolo juga mengatakan, “LPL adalah area kompetisi pertama yang meluncurkan mode Home / Away di sistem turnamen League of Legends. Saya percaya bahwa TJ Sports dapat membawa League of Legends, sebagai game esports teratas, ke level yang lebih tinggi. 

Sumber: EsportsObserver

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi