Mass Effect : Andromeda Memperkenalkan Musuh dan Teman Baru Pada Trailer Terbarunya

in , , ,
Mass Effect Andromeda

Game yang satu ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer penggemar RPG yaitu Mass Effect: Andromeda. Dan kabar gembiranya, kamu akan mendapatkan sedikit info tentang tampilan, musuh serta rekan satu tim pertualanganmu. Dan hal tersebut dapat kamu lihat pada trailer terbaru yang dikeluarkan oleh Electronic Arts dan juga Bioware.

Kedua trailer yag dipublikasi tersebut sedikit menjelaskan tentang ras alien yang menjadi musuh bagi pemain, dan ras tersebut disebut sebagai kett. Pada ras tersebut juga terdapat pemimpin yang bernama Archon yang memiliki pasukan serta armada pesawat luar angkasa yang siap memerangi pemain.

Ras Alien yang Dipimpin Archon dan Pasukannya Siap Memerangimu Dalam Game Mass Effect : Andromeda

Untuk trailer selanjutnya lebih menceritakan tetang tim yang akan menemani kita dalam pertualangan diluar angkasa sana. Trailer yang berjudul “ANDROMEDA INITIATIVE – Pathfinder Team Briefing” memperlihatkan pemimpin yang bernama Alec Ryder yaitu sang veteran yang memimpin tim Pathfinder pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Tonton Gameplay Terbaru Resident Evil 2 Remake Disini!

Selain itu juga diperlihatkan karakter lainnya dengan tugas masing-masing seperti Liam Kosta yang bertugas menangani krisis, Letnan Cora Harper yang menjadi spesialis operasi darat dan Scott dan Sarah Ryder, anak Alec dan karakter utama yang akan kamu mainkan.

Pada kali ini baru diperlihatkan detail tentang team yang akan menemani kita nanti, belum ada informasi yang lebih mendalam lagi bagaimana kisah cerita dari game ini nantinya. Tetapi jika kita lihat pada trailer awal lagi, ras alien lain juga masih akan tetap hadir seperti Turian, Krogan, Asari, dan Salarian.

Untuk jadwal rilis game Mass Effect: Andromeda ini, sudah direncanakan siap pada bulan Maret 2017 mendatang dan hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One. Bagaimana? Masih sabar menanti kan game ini?