Ubisoft Ingin Membuat Lebih Banyak Mode Game Untuk Rainbow Six Siege

in , , , ,
Rainbow Six Siege Pve Mode

Sejak diluncurkan, Rainbow Six Siege telah berkembang dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh beberapa game sebelumnya. Dengan basis pemain yang tumbuh secara konsisten dan sirkuit eSports yang berkembang pesat, game Tom Clancy multiplayer Ubisoft telah mengukuhkan posisinya dalam sejarah sebagai penembak taktis 5-on-5 yang sukses.

Itu tidak berarti studio tidak bereksperimen dengan mode game Rainbow Six Siege lainnya, meskipun: Ubisoft merilis mode PVE berjangka waktu yang disebut Outbreak awal tahun ini, memungkinkan regu ko-op 3 untuk bertarung melawan monster dunia lain dengan cara yang entah bagaimana dicampur di alam semesta Siege.

Sekarang Outbreak telah datang dan pergi, meninggalkan item eksklusif dan sebagian besar kenangan indah bagi mereka yang memainkannya, dan Siege telah kembali menjadi game multiplayer 5-on-5 yang hampir eksklusif. Sekarang hanya memiliki satu misi online berbasis alur cerita, mode teroris, dan beberapa pengalaman pelatihan yang memberikan istirahat dari penggilingan online biasa. Dengan satu-satunya mode PVE yang signifikan yang tumbuh lebih jauh di kaca spion, kami meminta Ubisoft jika studio mengambil apa yang dipelajarinya dari Outbreak dan memasak sesuatu yang baru untuk para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Overwatch Rilis 'Ashe' si Hero Baru Ke-29 Dengan Class DPS

Ubisoft saat ini berada di tahun ketiga konten pasca-peluncuran, dengan Operasi Grim Sky akan tiba dalam beberapa minggu ke depan. Setelah itu, hanya ada satu musim lagi konten yang tersisa untuk 2018 yang akan memperkenalkan dua operator Maroko sebuah peta baru. Ini berarti bahwa setiap potensi PVE atau non operator / konten khusus peta yang diperkenalkan oleh Ubisoft akan berlangsung di Tahun Empat atau sesudahnya.
Peristiwa Pelarian Rainbow Six Siege akan membawa kotak jarahan khusus ke dalam gim.

Tidak Hanya Mode Baru, Ubisoft Juga Melakukan Pengerjaan Ulang Peta yang Lebih Besar Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege Outbreak

Outbreak adalah yang pertama dari konten Tahun 3 yang akan tiba pada bulan Maret tahun ini setelah diungkap pada bulan November tahun lalu, yang berarti pengumuman serupa dan pola rilis dapat berada di kartu untuk musim gugur ini.

JANGAN LEWATKAN •
Demo Devil May Cry 5 Akan Hadir Pada Gamescom 2018

Ubisoft tidak hanya mencari mode permainan yang benar-benar baru, studio kini telah menegaskan bahwa pengerjaan ulang peta yang lebih besar seperti Hereford Base akan berlangsung di musim mendatang. Karena semakin banyak operator dan kemampuan diperkenalkan ke game, masuk akal bahwa peta kompetitif akan memerlukan pembaruan signifikan agar tetap seimbang.

Tidak diketahui apa peta yang ada akan mendapatkan perbaikan besar ini, sehingga penggemar mungkin harus menunggu hingga November atau Desember tahun ini untuk mencari tahu apa yang telah direncanakan Ubisoft untuk tahun keempat kontennya.

Dalam hal apa pun, kemungkinan gameplay PVE (atau setidaknya mode game baru) dan pengerjaan ulang peta lengkap adalah hal yang menarik untuk dipikirkan.

Rainbow Six Siege kini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.