Berita GameGame

Ubisoft Umumkan Tengah Garap Serial Animasi Dari Gamenya!

Baru-baru ini, kabar menarik datang dari Ubisoft yang baru saja mengumumkan akan membuat Serial Animasi Far Cry dan juga Watch Dogs. Seperti yang kita ketahui bersama, Ubisoft sendiri merupakan salah satu pengembang game yang cukup populer saat ini. Kesuksesan meraka dalam mengembangkan game tidak perlu dipertanyakan lagi.

Saat ini, Ubisoft diketahui tengah mengembangkan animasi yang mereka adaptasi dari franchise game miliknya sendiri. Divisi film dan televisi perusahaan menghadirkan serial animasi tersebut yang mereka targetkan untuk usia yang berbeda-beda.

Sebelumnya, serial animasi yang telah tayang adalah Rabids Invansion adaptasi dari karakter dalam game Rayman Raving Rabids. Setelah berhasil tayang hingga mencapai season 4, Ubisoft saat ini menyiapkan tiga judul serial animasi berbeda yang mereka adaptasi dari gamenya.

Serial Animasi Garapan Ubisoft

Kabar mengenai animasi Ubisoft ini pertama kali beredar melalui salah satu Reporter The Hollywood. Reporter tersebut sempat melakukan sesi wawancara dengan direktur pelaksana Ubisoft Film & Television.

“Setiap tayangan memiliki target, tujuan dan format yang berbeda,”

ujar Helene Juguet, selaku Direktur pengelola Ubisoft Film & Television

Dari penyataan tersebut, kemungkinan Ubisoft membuat serial dengan target berbeda. Mungkin perusahaan akan membuat animasi untuk anak dan dewasa. Tentunya dengan format yang berbeda-beda.

Selected for you
Kalahkan Ubisoft, CD Projekt Jadi Perusahaan Paling Berharga di Eropa!

Judul Serial Animasi Garapan Ubisoft

Tiga judul animasi TV yang tengah Ubisoft garap adalah Hungry Shark Squad yang merupakan adaptasi dari game mobile berjudul Hungry Squad yang menargetkan anak-anak. Selanjutnya ada Cybermysteries yang merupakan adaptasi dari game action open-world dengan tema hacker yaitu Watch Dogs.

https://www.youtube.com/watch?v=BeeyC96RGYY

Yang terakhir adalah Captain Laserhawk: A Blood Dragon yang merupakan adaptasi dari Far Cry 3: Dragon Blood yang mereka targetkan untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk judul Captain Laserhawk: A Blood Dragon, animasi akan menganut artstyle layaknya anime jepang yang dipadukan dengan tema film sci-fi tahun 80-an. Serial ini akan memiliki 6 episode yang siap tayang melalui platform Netflix

serial animasi ubisoft- Watch Dogs
Watch Dogs | Ubisoft

Sedikit informasi, meskipun Cybermysteries mengadaptasi dari franchise game Watch Dogs. Latar cerita dan segala hal yang berhubungan dengan game tersebut tidak akan kalian temui dalam serial animasi. Dengan kata lain, Cybermysteries hanya terinspirasi dari franchise game tersebut.

Selected for you
5 Alasan Mengapa Seri Resident Evil Netflix Tidaklah Buruk

Untuk saat ini, serial animasi tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis resmi dari Ubisoft.


Bagaimana pendapat kalian mengenai informasi ini? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama kami ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications