Valthirian Arc: Hero School Story Buatan Anak Bangsa Akan Rilis Di Asia Tenggara Pada Maret 2020!

in , , ,
Valthirian Arc Hero School Story
image: Nintendo.co.uk

Mungkin kita sudah pernah mendengar permainan buatan anak bangsa yang mendunia, sebut saja ‘DreadOut‘ yang menampilkan beragam hantu indonesia seperti pocong, kuntilanak, dan lain sebagainya.

Jika kita mencari di youtube dengan kata kunci ‘DreadOut‘ maka terdapat banyak channel youtube asal luar yang memainkan permainan tersebut, salah satunya PewDiePie yang disebut-sebut sebagai youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak.

Selang 3 Bulan Rilis, Valthirian Arc: Hero School Story Raih Pendapatan Hingga 7 Miliar!

Selang 3 bulan dirilis, Valthirian Arc: Hero School Story raih pendapatan mencapai lebih dari USD 500.000 atau setara dengan lebih dari 7 miliyar rupiah ($1 = Rp 14.544). Tentu saja itu merupakan prestasi yang membanggakan, bahkan Valthirian Arc meraih posisi ke 2 di Steam Inggris.

Keuntungan tersebut diraih dari hasil penjualan fisik PS4 yang dijual di regional 2, inggis dan negara eropa lainnya. Kesuksesannya juga tak terlepas dari kerja keras tim yang selalu hadir dalam event game yang diselenggarakan di luar negeri.

Setelah Rilis Di Luar, Akhirnya Valthirian Arc: Hero School Story Akan Rilis Di Asia Tenggara!

Valithirianarc
image: Gamereactor.asia

SCRYsoft dan Agate selaku pengembang telah mengumumkan akan rilis Valthirian Arc: Hero School Story rilis di Asia Tenggara, tepatnya pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang. Game yang digarap oleh Agate, pengembang asal indonesia bisa kamu dapatkan di Steam dengan harga Rp 95.999, atau kamu juga bisa membeli produk fisik saat perilisannya nanti di Asia Tenggara.

Valthirian Arc: Hero School Story merupakan Game yang menempatkan pemain menjadi kepala sekolah di sebuah akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di negeri Valthiria. Pemain diharuskan untuk melatih, mendidik, dan mengasah kemampuan ksatria sebanyak-banyaknya agar akademi itu berkembang dan tetap hidup.

Disamping itu, bagaimana menurutmu tentang Valthirian Arc? dan apakah kamu tertarik untuk memainkan game buatan developer asal indonesia ini?

Tinggalkan Balasan