Xbox Series X dan S Pecahkan Rekor Penjualan Konsol Microsoft di Inggris

in , , ,
Xbox Series X Dan S Pecahkan Rekor Penjualan Di Inggris
Xbox Series X Dan S | Microsoft

Sudah hampir seminggu perilisan dari Xbox Series X dan S, konsol tersebut saat ini sudah dibagikan ke seluruh dunia. Peluncuran kedua konsol tersebut di Inggris berbuah manis. Yang mana, Xbox Series X dan S memecahkan rekor penjualan di Inggris.

Nampaknya kedua konsol tersebut saat ini berada di jalur yang sangat tepat. Meskipun beberapa waktu yang lalu ada beberapa penundaan pre-order, Xbox Series X tetap dapat menjangkau banyak orang.

Meskipun terlalu dini untuk menyebutkan total penjualan Xbox Series X dan S di inggris. Namun, jumlah penjualan yang saat ini ada sudah mengalahkan penjualan konsol Microsoft sebelumnya yaitu, Xbox One.

Rekor Penjualan Xbox Series X dan S di Inggris

Xbox Series X Dan S 1
Xbox Series X Dan S | Microsoft

Inggris menjadi salah satu pasar besar untuk konsol Microsoft tersebut. Konsol Microsoft sebelumnya yaitu, Xbox One yang dirilis pada tahun 2013 lalu pernah terjual 150.000 unit dalam 48 jam di Inggris. Dan catatan penjualan tersebut menjadi capaian tertinggi konsol Microsoft di negara Ratu Elizabeth tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Store Resmi Tutup Seluruh Tokonya

Namun, kini rekor tersebut harus pecah dan disalip oleh konsol Microsoft terbaru yaitu Xbox Series X dan S. Kedua konsol tersebut mencatatkan penjualan sebanyak 155.000 unit dalam 48 jam. Dan hal ini menyebabkan Xbox Series X dan S menjadi konsol Microsoft dengan rekor penjualan tertinggi di Inggris.

Meskipun hasil penjualan masih belum final, namun ini adalah hasil awal yang cukup positif untuk Microsoft. Yang lebih mengesankannya lagi adalah 1/3 penjualan dimiliki oleh Xbox Series S yang jumlahnya mencapai sekitar 50.000 unit.

Masih Kalah Dengan PS4

Ps4
PS4 | The Verge

Rekor penjualan yang diraih oleh Xbox Series X dan S di Inggris nampaknya masih jauh dibawah penjualan PS4. Pada tahun 2013 lalu, PS4 terjual sebanyak 250.000 unit dalam 48 jam.

Namun, bagaimanapun juga angka yang telah dicapai Xbox Series X dan S di Inggris adalah hal yang luar biasa, dan patut dirayakan oleh Microsoft. Capaian tersebut juga membuktikan kepada beberapa pihak yang sebelumnya telah meremehkan kedua konsol tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Konsol Next-Gen Xbox Bakal Dukung Resolusi 4K 240FPS!

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah ya.