Film InternationalMovieMovie List

10 Hal yang Belum Kamu Ketahui dari Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Trailer pertama dari film terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah dirilis. Video tersebut membawa kita kembali ke dunia magis Harry Potter yang dibuat oleh J.K. Rowling. Dan tentu saja, banyak hal yang bisa diungkap dari trailer tersebut.

Cuplikan itu menampilkan lebih jelas sosok Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law. Tak lupa pula Newt Scamander dan Gellert Grindelwald mendapat hak mereka masing-masing. Namun, masih banyak easter egg yang mungkin tidak kamu ketahui.

[Spoiler Alert!] Berikut beberapa hal yang belum ketahui dari trailer Fantastic Beasts 2

1. Logo

Grindelwald 1

Kamu tidak bisa mengabaikan pentingnya logo yang bagus, dan sekuel ini tahu itu semua dengan baik. Fantastic Beasts: THe Crimes of Grindelwald memiliki judul bagus yang muncul di akhir trailer. Namun, penggemar dengan cepat melihat logo itu sendiri merupakan easter egg.

Selected for you
Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Kamu bisa lihat? Masing-masing Deathly Hallows disembunyikan di dalam logo ini. Huruf ‘i’ di ‘crimes’, huruf ‘o’ di ‘of’, dan ‘a’ di ‘Grindelwald melambangkan Elder Wand, Resurrection Stone dan Cloak of Invisibility secara bergantian.

2. Thestrals

Grindelwald 2

Dengan nama Fantastic Beasts, penggemar juga mengharapkan serial ini menampilkan hewan mistis lainnya. Film pertama memperkenalkan penggemar akan banyak makhluk, dan sekuelnya juga sama. Namun, film kedua akan menampilkan beberapa penggemar binatang yang belum pernah terlihat untuk sementara.

Misalnya, trailer ini menampilkan Thetral. Kuda-kuda itu terlihat menarik sebuah kereta dengan dua penunggang. Jika diingat, Thestral bertama kali tampil di Harry Potter and Order of the Phoenix.

3. Kelas 3C

Grindelwald 3

Jika kamu penggemar berat Harry Potter, kamu pasti akan berhenti untuk melihat debut Dumbledore di film ini. Penyihir yang tampak lebih muda itu berdiri di ruangan yang tampak familiar dan ditanyai tentang Newt Scamander. Ruangan dengan langit berkubah dan jendela yang tertutup membuatnya mudah dikenali. Lokal ini tidak lain adalah Kelas 3C, Kelas pertahanan terhadap ilmu hitam.

Selected for you
5 Mantra Harry Potter Yang Kita Harap Bisa Digunakan di Dunia Nyata
1 2 3

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications