20th Century Fox Rayakan Hari X-Men Dengan Poster Dark Phoenix

in ,
X Men Dark Phoenic Poster

Bersiaplah untuk merayakan semua hal tentang X-Men pada 13 Mei yang oleh 20th Century Fox dijuluki dengan X-Men Day.

Studio mengumumkan Hari X-Men dengan poster untuk film Dark Phoenix yang akan datang.

Menurut sebuah pernyataan dari Fox, X-Men Day akan menjadi “perayaan puncak X-Men saga, basis global penggemar, semua karakter yang dicintai, dampaknya yang luar biasa pada budaya populer dan daya tarik penonton yang bertahan selama hampir 20 tahun.”

X Men Dark Phoenic Poster

X-Men Day akan menampilkan debut konten X-Men eksklusif, acara khusus, penjualan tiket untuk Dark Phoenix dan kejutan lainnya.

Film X-Men pertama memulai debutnya pada tahun 2000 dan dibintangi Patrick Stewart sebagai Charles Xavier dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Trilogi X-Men pertama berakhir dengan X-Men 2006: Last Stand. Pada 2011, reboot seri dimulai dengan X-Men: First Class. Film-film lain yang mengikuti termasuk X-Men: Days of Future Past dan X-Men: Apocalypse.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy sebagai Charles Xavier/Professor X, Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr/Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme/Mystique, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy/Beast, Sophie Turner sebagai Jean Grey/Phoenix, Tye Sheridan sebagai Scott Summers/Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe/Storm, Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner/Nightcrawler, Evan Peters sebagai Peter Maximoff/Quicksilver dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan rilis pada 7 juni mendatang.

Tinggalkan Balasan