in ,

Inilah Alasan Mengapa T-Rex Memiliki Tangan yang Kecil

Tyrannosaurus Rex T Rex

Saat masih kanak-kanak kita tahu bahwa dinosaurus ada, dan Tyrannosaurus Rex adalah penguasa tertinggi dari seluruh hewan yang ada di bumi saat itu. T-Rex memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan kelakuannya yang sangat ganas.

Meskipun memiliki tubuh yang besar, hewan ini memiliki lengan yang relatif sangat kecil jika dibandingkan dengan bagian anggota tubuh yang lain. Hal ini kadang membuat T-Rex menjadi bahan lelucon karena memiliki tangan yang mungil.

Bagi kalian yang bertanya-tanya mengapa bisa begitu, PBS Eons baru-baru ini mengatakan bahwa

Alasan utama bahwa T Rex tidak memiliki lengan yang panjang adalah karena mereka tidak membutuhkannya.

Karakteristik yang kami pikirkan mendefinisikan T-rex dengan kepala besar dan kaki depan yang kecil. Kepalanya yang besar itu bukan hanya untuk penampilan, rahangnya yang besar memberi T rex kekuatan gigitan hingga 57.000 Newton. Kekuatan gigitan nya ini cukup untuk menghancurkan seluruh jenis tulang.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Jadwal Tayang Jurassic World: Fallen Kingdom di Bioskop Indonesia!

Memiliki kaki depan (tangan) yang panjang benar-benar tidak diperlukan. Hal ini karena untuk beberapa dinosaurus tangan tersebut agak mengganggu. Penemuan dan kemajuan baru dalam hal teknologi telah mengubah sudut pandang kita tentang berbagai spesies selama bertahun-tahun, dengan persepsi tentang hewan punah yang berevolusi secara teratur.


Tyrannosaurus Rex

T Rex

Berdasarkan ukuran besarnya suatu hewan, para peneliti awalnya berpikir bahwa T-rex adalah pemburu legendaris. Namun, setelah analisis lebih lanjut banyak teori telah muncul bahwa binatang itu sebenarnya adalah seekor binatang pemakan makanan sisa. Hal ini karena lengan pendek yang dimiliki hewan itu relatif tidak berguna ketika digunakan untuk berkelahi.

Sementara beberapa ilmuwan mengklaim ukuran besar binatang itu akan membuat kecepatan larinya sangat rendah, yaitu hanya 10 mil per jam. Selain itu, mata kecilnya akan memberikan penglihatan yang buruk, membuat keterampilan berburu yang dimilikinya juga menjadi buruk.

Pada tahun 1993, adaptasi live-action dari Jurassic Park membuat dinosaurus lebih populer dari sebelumnya, meskipun penampilan binatang tersebut jauh dari kata akurat secara ilmiah.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Daftar Film yang Kemungkinan Bakal Dapat Trailer Super Bowl LII

Pada awal Jurassic Park, dinosaurus memiliki kesamaan dengan burung zaman modern daripada reptil, yang mencakup beberapa spesies dinosaurus yang kemungkinan memiliki bulu. Beberapa teori berpendapat bahwa bahkan Velociraptor memiliki bulu, yang akan mengubah penampilan mereka sepenuhnya dalam film dinosaurus.


Kalian bisa melihat T-Rex dan Velociraptors dalam film hollywod yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom yang sedang tayang dibioskop sekarang. Apakah kalian ingin melihat film Jurassic Park lebih akurat secara ilmiah? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah ini.

(Via Comicbook.com)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi