Berita FilmMovie

Bagaimana Jadinya Kalau Transformers Cross-Over Dengan Fast & Furious?

Salah satu bintang Fast & Furious 9 (F9), mengatakan baru-baru ini kalau ia ingin melihat cross-over antara Transformers dengan Fast & Furious.

Mau kamu setuju atau tidak, kesal atau senang, gak memungkiri franchise film mobil balap / action, Fast & Furious, kini sudah kian terlihat aneh, konyol, dan gak masuk akal saja. Dan hal ini kian terlihat saja melalui film ke-9 nya, F9 yang kini sedang tayang.

Bayangkan saja (oke ini SPOILER!), filmnya menampilkan adegan mobilnya ke luar angkasa! Lalu katanya juga ada karakter yang sudah kena hajar fatal, yang mana semestinya secara logika harus tewas, malah masih hidup.

Entahlah, bahkan gue saja yang gak suka-suka banget sampai gak habis pikir saja. Tapi ya seenggaknya mereka sadar dengan kelogikaan kisah franchise FF yang sekarang memang sekonyol itu.

Cross-Over Dengan Transformers

Transformers Fast And Furious
Transformers & Fast And Furious | ScreenRant

Nah karena sudah sadar seperti ini, maka seperti yang kamu lihat sendiri di judul artikel ini, gak heran jika salah satu bintangnya baru-baru ini memberikan masukan yang gokil dan ngelenyeh.

Dan sosok tersebut adalah pemeran Roman Pearce dalam FF, Tyrese Gibon yang beberapa waktu lalu melakukan wawancara dengan ComicBook. Menurutnya, ia mengetahui kelakuan fans FF yang kerap mengatakan kalau franchise ini melakukan cross-over dengan Jurassic Park.

Namun menurut Gibson, sebelum berseberangan dalam satu film dengan seluruh dinosaurus, ada baiknya Fast & Furious cross-over terlebih dahulu dengan franchise robot mobil hit, Transformers.

Terasa Alamiah

Crossover Transformers The Fast And The Furious
Cross-over Fast Furious dan Transformers | Super-ficcion

Dan alasannya tentu lebih kealamiahan sekaligus kesifatan antara Transformers dan Fast & Furious. Spesifiknya lagi, robot yang bisa menjadi mobil. Waduh memang sih konyol banget, tapi ya seperti yang gue bilang di awal, franchise Fast & Furious sendiri memang sudah makin aneh bin ajaib saja bukan?

Jadi sekali lagi, kalau hal ini memang nanti kejadian, ya jangan kaget ya guys. Entahlah. Gue juga bingung mengapa nasib franchise FF kini menjadi seperti sekarang. Dari yang tadinya cuma balap action, kini franchise-nya malah menjadi super fantasi.

Kalau menurut kamu sendiri mengapa nih demikian? Dan apakah kamu setuju dengan ide cross-over yang diutarakan oleh Gibson tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.