Berita FilmFilm InternationalMovie

Transformers 7 Berlatar Tahun 1994 Setelah Film Bumblebee

Transformers 7 berlatar tahun 1994, atau lebih tepatnya diantara film Bumblebee (2018) dengan series utama buatan dari Michael Bay.

Transformers 7 berlatar tahun 1994, atau lebih tepatnya diantara film Bumblebee (2018) dengan series utama buatan dari Michael Bay.

Transformers menjadi salah satu franchise yang besar sejak adaptasi filmnya dirilis pada tahun 2007. Disutradarai oleh Michael Bay dan dibinttangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox, membuat film tersebut berhasil menjadi salah satu blockbuster yang terkenal pada waktu itu.

Tidak hanya di film, Transformers juga meluncurkan produk berupa mainan dan acara TV animasi pada tahun 1980-an. Sejak saat itulah, franchise ini dikenal banyak orang. Secara keseluruhan franchise film Transformers telah berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$4,8 milliar di seluruh dunia.

Baca Juga :

Michael Bay Menangani Lima Sekuel Transformers

Transformers 7 1
Transformers | Paramount

Seperti yang diketahui bahwa Michael Bay adalah orang yang berada dibalik kesuksesan dari seri Transformers. Ia adalah orang yang menyutradarai lima film Transformers, yang meski pada akhirnya di beberapa sekuel terakhir ia mendapatkan banyak kritikan. Meskipun begitu, dorongan kuat dari basis penggemar yang begitu tinggi tetap membuat franchise ini tetap hidup.

Film terakhir Transformers yaitu Bumblebee (2018) merupakan sebuah reboot untuk menyegarkan franchise tersebut. Paramount sangat menyadari bahwa di lima sekuel sebelumnya mereka mendapatkan banyak kritikan dari para penggemar.

Sementara itu, Transformers 7 saat ini telah memulai syuting dengan Steven Caple Jr sebagai sutradaranya. Sementara itu, Paramount sudah mengonfirmasi bahwa judul resmi dari film ketuju ini adalah Transformers: Rise of the Beast.

Transformers 7 Berlatar Tahun 1994

Transformers 7 berlatar tahun 1994
Bumblebee 2018 | Paramount

Detail plot pada Transformers 7 sejauh ini masih sulit untuk ditebak. Namun, banyak sumber yang menyatakan bahwa film tersebut akan berlatar pada tahun 1994. Lebih tepatnya antara film Bumblebee (2018) dan series utama yang dikerjakan oleh Michael Bay. Selain itu, diperkirakan latar tempat dari Transformers 7 akan berlangsung di Brooklyn dengan beberapa adegan diambil di Peru

Transformers 7 mengadaptasi langsung serial kartun Transformers: Beast Wars. Yang mana, seri kartun tersebut mengambil setting ratusan tahun di masa depan. Kemungkinan akan ada elemen semacam perjalanan waktu di film ini, mengingat film yang mengambil latar waktu tahun 1990-an.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik seputar Film lainnya dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks