Berita FilmFilm InternationalMovie

Judul Resmi Transformers 7 Akhirnya Terungkap

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Paramount mengumumkan judul resmi Transformers 7.

Seri Transformers pertama kali rilis pada tahun 2007 dengan Shia LaBeouf dan Megan Fox yang menjadi tokoh utama. Yang mana, kemudian mereka bertemu dengan para Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime dan Decepticons yang dipimpin oleh Megatron.

Meskipun series Transformers kurang begitu mendapatkan pujian kritis. Namun, series tersebut telah berhasil membentuk sebuah basis penggemar yang cukup tinggi, sehingga mendorongnya menuju kesuksesan di Box Office.

Baca Juga :

Judul Resmi Transformers 7

Optimus Prime
Optimus Prime | Paramount

Melansir dari Screenrant, Paramount telah mengumumkan bahwa Transformers 7 akan berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Pengumuman itu datang selama konferensi pers yang dilakukan oleh Paramount untuk menjelaskan masa depan franchise.

Baca juga:
Masalah Penjadwalan, Djimon Hounsou Akan Gantikan Brian Tyree Henry di A Quiet Place 2

Selain itu, Paramount mengatakan bahwa Transformers 7 telah mulai syuting dan mereka memperkirakan bahwa filmnya tersebut akan tayang di bioskop sekitar tahun 2022. Film ini akan berlatar tahun 1994 di Brokklyn, atau lebih tepatnya setelah peristiwa di film Bumblebee (2018).

Perlu diketahui bahwa sekuel Transformers 7 ini mengadaptasi serial kartun Transformers yang berjudul Transformers: Beast Wars yang pernah tayang antara tahun 1996 -1999. Meskipun kartun tersebut pada masanya kurang mendapatkan respon bagus. Namun, kini adaptasinya ke dalam sebuah film sudah banyak ditunggu.

Bertujuan Untuk Menghidupkan Kembali Franchise

judul resmi transformers 7
Transformers | Paramount

Tujuan utama dari Paramount dalam membuat Transformers 7 adalah untuk menghidupkan kembali franchise Transformes yang telah lama mati. Maka dari itu, Paramount melakukan reboot pada tahun 2018 dengan film pertamanya yang berjudul Bumblebee. Pada film reboot pertamanya tersebut, Paramount berhasil mendapatkan kesuksesan besar.

Baca juga:
Quentin Tarantino Berikan Update Terbaru Film Star Trek Miliknya

Tercatat film Bumblebee (2018) meraup keuntungan US$468 juta di box office seluruh dunia. Untuk film ketuju ini, Anthony Ramos dan Dominique Fishback telah ditunjuk oleh Paramount sebagai pemeran utama dalam Tranformers 7. Ramos sendiri mengatakan bahwa film ini akan sangat berbeda dari pada film-film Transformers sebelumnya.

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai judul resmi dari Transformers 7 ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi Dafunda Movie agar kamu terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications