Berita FilmMovie

Mainan Boneka Mattel, Polly Pocket Resmi Mendapatkan Adaptasi Film

Mainan boneka Mattel, Polly Pocket resmi mendapatkan adaptasi film layar lebarnya.

Mungkin masih banyak dari kita yang menganggap Mattel, hanya memproduksi boneka Barbie saja. Dan gak masalah juga. Karena puncak kesuksesan mereka memang ketika memproduksi dan merilis mainan favorit seluruh cewe ini.

Akan tetapi faktanya, mereka juga banyak memproduksi varian mainan boneka lainnya juga seperti: Masters of the Universe (He-Man), dan juga Polly Pocket. Sesuai namanya, Polly Pocket yang pertama kali rilis pada akhir 80an, adalah boneka yang memiliki ukuran segenggam tangan dan, bisa kita masukkan ke dalam kantong kita.

Tentang Boneka Polly Pocket

Nah bedanya sedikit dengan Barbie, Polly Pocket ketika membelinya, dilengkapi juga rumah-rumahannya yang ukurannya juga serupa. Oh ya selain itu kesemuanya ini memiliki warna-warna yang super jreng (colorful).

Nah mungkin melihat Hot Wheels dan Barbie yang juga akan mendapatkan adaptasi film live-action nya, alhasil Mattel pun tergerak juga untuk memproduksi adaptasi film dari Polly Pocket ini. Melansir ScreenRant, untuk adaptasi film Polly Pocket ini akan ditangani oleh Lily Collins (Love, Rosie) dan Lema Dunham (Girls).

Selected for you
Trailer Teaser Live Action Machida-kun no Sekai Sudah Keluar, Lihat yuk!

Adaptasi Film Polly Pocket

film Polly Pocket
Then24

Menanggapi dirinya yang terlibat dalam proyek ini, Dunham mengatakan kalau ia sangat excited untuk menghidupkan properti boneka favoritnya ini. Salah satu alasan utama ia berinisiatif untuk melakukannya, adalah menurutnya, anak perempuan sekarang sangat membutuhkan film yang playful tapi tidak membodohi mereka.

Selain itu mereka juga butuh film yang bisa mewakili suara mereka tanpa mereasa direndahkan sama sekali. Dan menurutnya sekali lagi adaptasi film Polly Pocket miliknya ini bisa banget melakukan hal tersebut. Well, oke deh mari kita buktikan saja lagi nanti.

Lagipula, filmnya sendiri masih baru ide-ide awal saja. Jadi belum masuk tahap pengembangan apalagi, syuting. Namun bagi kita yang memang dulu pernah main boneka ini atau suka dengan film-film bertemakan atau mengandung unsur feminis, wajib tunggu banget sih ini.

Adaptasi film dari sebuah mainan memang sangat tricky. Bisa jelek, dan bisa bagus juga. Karena ya memang gak gampang untuk membuatnya. Tapi mari kita doakan saja, semoga adaptasi film live-action Polly Pocket ini, bisa sesuai harapan. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Selected for you
Imutnya Chika Fujiwara, Kaguya-sama wa Kokurasetai Live Action Rilis Nama-Nama Aktor Baru!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications