20 Rekomendasi Film Terbaik 2018, Penuh Fantasi yang Menegangkan

in
Rekomendasi Film Terbaik 2018

Film merupakan cara asik untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Menonton juga bisa menenangkan kita dari kelelahan karena perkerjaan yang begitu semerawut. Di tahun 2018, kita sudah diberikan begitu banyak film dari berbagai genre. Mulai dari aksi, drama hingga superhero. Sehingga banyak orang yang mencari rekomendasi film terbaik 2018.

Nah oleh karena itu, Dafunda ingin membagikan daftar rekomendasi film terbaik 2018 yang telah kami rangkum dari beberapa situs database film. Ayo cek daftarnya di bawah ini!

20 Rekomendasi Film Terbaik 2018

1. Annihilation

Rekomendasi Film Terbaik 2018 Annihilation

Annihilation merupakan film terbaik 2018 pertama dari daftar kita. Film ini menceritakan tentang sekelompok wanita yang ditugaskan untuk menjelajahi daerah terlarang. Film ini sutradarai oleh Alex Garland dan dibintangi oleh Natalie Portman dan Tessa Thompson. Annihilation dicekal penayangannya di Indonesia karena ilmu pengetahuan yang berada di dalamnya dianggap tidak masuk nalar.

JudulAnnihilation
GenreSci-fi, Fantasy
SutradaraAlex Garland
Tanggal Rilis13 Februari 2018

Sinopsis Annihilation

Di “Area X”, fasilitas pemerintah di pantai selatan AS, Lena, seorang profesor biologi seluler dan mantan tentara, dikarantina. Dia menjalani debriefing tentang ekspedisi empat bulan ke bidang elektromagnetik berwarna anomali dijuluki “the Shimmer”, di mana dia dan suaminya, Kane, adalah satu-satunya yang selamat.

Dalam kilas balik, Kane, seorang prajurit Pasukan Khusus Angkatan Darat, muncul di rumah mereka setelah menghilang dalam misi hampir setahun yang lalu. Dia tidak ingat waktu itu dan tiba-tiba jatuh sakit. Pasukan keamanan pemerintah mencegat ambulans Kane dan mengangkutnya serta Lena ke Area X, dekat tempat Shimmer mulai menyebar tiga tahun sebelumnya.

Sebuah tim yang berisikan empat orang; biologis, antropologis, psychologis dan surveyor menjelajah ke Area X. Mereka merupakan ekspedisi ke-12. Banyak hal yang terjadi di ekspedisi lain, menghilang, bunuh diri, terkena kanker ganas dan trauma mental.

2. Incredibles 2

review incredibles 2 indonesia

Rekomendasi film terbaik 2018 berikutnya adalah Incredibles 2. Film animasi besutan Disney-Pixar ini merupakan kelanjutan kisah keluarga pahlawan. Mr. Incredible mengalami masalah yang serius untuk mendidik keluarganya sementara Elastigirl mendapat tugas untuk mencari penjahat yang membuat superhero lain terhipnotis. Incredibles 2 menjadi salah satu film animasi terbaik yang masuk nominasi Oscar.

JudulIncredibles 2
GenreAnimation, Adventure
SutradaraBird Brad
Tanggal Rilis14 Juni 2018

Sinopsis Incredibles 2

Sementara keluarga Parr telah menerima panggilan kolektifnya sebagai pahlawan super, faktanya kepahlawanan khusus mereka masih ilegal. Setelah mereka ditangkap setelah gagal menghentikan Underminer, masa depan mereka tampak suram. Namun, saudara kaya Deavor dari Devtech menawarkan harapan baru dengan proyek berani untuk merehabilitasi citra publik dan status hukum Supers, dengan Elastigirl ditugaskan pada titik untuk menjadi contoh yang bersinar.

Sekarang setelah setuju untuk tinggal di rumah untuk merawat anak-anak, Tuan Incredible menemukan kehidupan rumah tangga sebagai tantangan yang menakutkan, terutama dengan bayi yang baru lahir, kekuatan Jack-Jack yang membuatnya hampir mustahil untuk diasuh. Namun, Elastigirl segera memiliki kekhawatirannya sendiri dalam menghadapi ancaman supervillain baru, Screenslaver, yang menimbulkan kekacauan dengan kemampuan mengendalikan pikirannya.

Sekarang, Elastigirl harus menyelesaikan misteri musuh ini, yang memiliki desain jahat di dunia dengan keluarga Parr dan teman-teman target utama kejahatan ini.

3. Mission: Impossible – Fallout

Ulasan Mission Impossible Fallout

Berbicara tentang Mission: Impossible, Fallout menjadi seri terbaik dari film terakhir franchise ini. Tom Cruise kembali hadir sebagai Ethan Hunt dan harus bertarung dengan Henry Cavill. Disutradarai oleh Chistopher McQuarrie, film ini sangat cocok jadi rekomendasi film terbaik 2018 yang harus kamu tonton.

JudulMission: Impossible – Fallout
GenreAction, Adventure
SutradaraChristopher McQuarrie
Tanggal Rilis25 Juli 2018

Sinopsis Mission: Impossible – Fallout

Dua tahun setelah Ethan Hunt berhasil menangkap Solomon Lane, sisa-sisa Sindikat telah berubah menjadi organisasi lain yang disebut Apostles. Di bawah kepemimpinan fundamentalis misterius yang hanya dikenal sebagai John Lark, organisasi ini berencana mengakuisisi tiga inti plutonium.

Ethan dan timnya dikirim ke Berlin untuk mencegat mereka, tetapi misinya gagal ketika Ethan menyelamatkan Luther dan para Apostles melarikan diri dengan plutonium. Dengan agen CIA August Walker bergabung dengan tim, Ethan dan sekutunya sekarang harus menemukan inti plutonium sebelum terlambat

4. Green Book

Rekomendasi Film Terbaik 2018 Green Book

Green Book merupakan film biografi dari seorang supir dari pianis klasikal terkenal asal Afrika-Amerika. Film ini disutradarai oleh Peter Farrelly dan dibintangi oleh Viggo Mortensen dan Mahershala Ali. Green Book telah mendapatkan beberapa penghargaan dunia film, salah satunya SAG Awards.

JudulGreen Book
GenreBiographic, Drama
SutradaraPeter Farrelly
Tanggal Rilis21 November 2018

Sinopsis Green Book

Pada tahun 1962, Tony “Tony Lip” Vallelonga, seorang penjaga yang tangguh, sedang mencari pekerjaan dengan klub malamnya yang ditutup untuk renovasi. Tawaran yang paling menjanjikan ternyata adalah supir untuk pianis klasik Afrika-Amerika Don Shirley untuk tur konser ke negara-negara Selatan Jauh.

Meskipun hampir tidak bersemangat bekerja untuk pria kulit hitam, Tony menerima pekerjaan itu dan mereka memulai perjalanan mereka dengan dipersenjatai dengan The Negro Motorist Green Book, panduan perjalanan untuk perjalanan yang aman melalui segregasi rasial Amerika. Bersama-sama, pianis yang sok terpelajar dan tukang pukul yang praktis tidak bisa bergaul dengan sikap mereka yang saling bertentangan dengan kehidupan dan cita-cita.

Namun, ketika pasangan yang berbeda itu menyaksikan dan menanggung ketidakadilan Amerika yang mengerikan di jalan, mereka menemukan rasa hormat yang baru ditemukan terhadap bakat dan hati satu sama lain untuk menghadapi mereka bersama. Dengan melakukan itu, mereka akan memelihara persahabatan dan pengertian yang akan mengubah kehidupan mereka.

5. Aquaman

film terbaik 2018 Aquaman Kostum

Berbicara tentang film terbaik 2018, tentu genre superhero sangat diminati. Berbeda dari Marvel, DC hanya merilis satu film dan benar-benar mengejutkan. Aquaman menjadi raja Atlantis dan box office. Film yang disutradarai oleh James Wan ini dibintangi Jason Momoa dan Amber Heard. Film ini menjadi awal baru untuk DC Extended Universe dengan grafik dan cerita yang memukau.

JudulAquaman
GenreAction, Adventure
SutradaraJames Wan
Tanggal Rilis7 Desember 2018

Sinopsis Aquaman

Arthur Curry, setengah manusia dari Atlantis, melakukan perjalanan seumur hidup. Petualangan ini tidak hanya memaksanya untuk berdamai dengan identitas aslinya, tetapi juga memaksanya untuk menemukan apakah dia sepenuhnya layak memenuhi takdirnya sendiri: menjadi seorang raja.

6. Ready Player One

Alasan Nonton Ready Player One

Kamu mencari film dengan grafik CGI terbaik? Ready Player One adalah jawaban satu-satunya. Film arahan Steven Spielberg ini merupakan film dengan grafik terbaik menurut Dafunda. Ready Player One bercerita di mana dunia sudah perfokus pada virtual reality. Seorang pemuda harus menjadi tiga Ester Egg untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Film ini memiliki banyak sekali cameo di dalamnya, dari Star Wars hingga robot Gundam.

JudulReady Player One
GenreFantasy, Adventure
SutradaraSteven Spielberg
Tanggal Rilis28 Maret 2018

Sinopsis Ready Player One

Pada tahun 2045, dunia nyata adalah tempat yang keras. Satu-satunya saat Wade Watts (Tye Sheridan) benar-benar merasa hidup adalah ketika ia melarikan diri ke OASIS, sebuah alam semesta virtual yang mendalam di mana sebagian besar umat manusia menghabiskan hari-hari mereka.

Di OASIS, Kamu dapat pergi ke mana saja, melakukan apa saja, menjadi siapa pun – satu-satunya batasan adalah imajinasimu sendiri. OASIS diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) yang brilian dan eksentrik, yang meninggalkan kekayaannya yang luar biasa dan kendali total atas Oasis kepada pemenang kontes tiga bagian yang ia rancang untuk menemukan ahli waris yang layak.

Ketika Wade menaklukkan tantangan pertama dari perburuan harta karun realitas, ia dan teman-temannya – alias High-Five – dilemparkan ke alam semesta penemuan dan bahaya yang fantastis untuk menyelamatkan OASIS.

7. Jurassic World: Fallen Kingdom

rekom film terbaik 2018 Ulasan Jurassic World Fallen Kingdom Review Jurassic World Fallen Kingdom Indonesia Grafis Jurassic World Fallen Kingdom

Rekomendasi film terbaik 2018 selanjutnya adalah Jurassic World: Fallen Kingdom. Film adventure fiksi ilmiah ini merupakan seri ke-5 dari seri film Dinosaurus. Chris Pratt dan Bryce D. Howard menjadi pemeran utama, di film ini banyak dinosaurus yang sudah lepas dari taman bermainnya. Ada yang dilelang dan ada yang diciptakan kembali lewat mutasi baru.

JudulJurassic World: Fallen Kingdom
GenreSci-fi, Adventure
SutradaraJ.A. Bayona
Tanggal Rilis6 Juni 2018

Sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom

Ketika gunung berapi di Isla Nublar mengancam membahayakan dinosaurus, Claire (Bryce Dallas Howard) merekrut Owen (Chris Pratt) untuk menyelamatkan hewan-hewan dari kepunahan total. Setelah kedatangan mereka, mereka segera menemukan operasi jahat sedang terjadi yang mengeksploitasi hewan.

Sebuah tim kecil tentara bayaran tiba di Isla Nublar yang ditinggalkan untuk mengumpulkan DNA dari sisa-sisa Indominus Rex di bagian bawah laguna park. Setelah berhasil mengumpulkan pecahan tulang, para penyintas tim nyaris tidak bisa keluar dari pulau tersebut menyusul serangan Mosasaurus dan Tyrannosaurus Rex.

Sidang senat A.S. di Washington, D.C. memperdebatkan apakah dinosaurus Isla Nublar harus diselamatkan dari letusan gunung berapi yang akan datang. Ahli matematika Dr. Ian Malcolm memberikan kesaksian bahwa dinosaurus harus dibiarkan binasa untuk memperbaiki kesalahan John Hammond dalam mengkloning mereka. Sementara itu, mantan manajer operasi Dunia Jurassic, Claire Dearing, telah membentuk Kelompok Perlindungan Dinosaurus untuk menyelamatkan hewan-hewan.

Setelah Senat memutuskan untuk tidak menyelamatkan dinosaurus, mantan mitra Hammond, Benjamin Lockwood, memanggil Claire ke perkebunan California Utara-nya. Lockwood dan ajudannya, Eli Mills, mengungkapkan rencana untuk memindahkan dinosaurus ke cagar alam pulau baru.

Claire diperlukan untuk membantu mengaktifkan kembali sistem pelacakan dinosaurus taman untuk menemukan hewan, terutama Biru, Velociraptor yang masih hidup terakhir. Meskipun mereka terasing, Claire merekrut mantan pelatih Velociraptor Jurassic World dan alpha Blue, Owen Grady, untuk membantu menangkapnya ..

8. Ralph Breaks the Internet

Ralph Breaks The Internet Wreck It Ralph 2

Kembali ke dunia animasi, Ralph Breaks the Internet juga pastinya masuk dalam daftar rekomendasi film terbaik 2018. Film ini kembali menghadirkan Ralph dan Vannelope, kini mereka menjelajah ke dunia maya lewat sambungan internet. Pas banget buat ditonton bareng keluarga di waktu luang.

Judul Ralph Breaks the Internet
GenreAnimation, Adventure
SutradaraPhil Johnston, Rich Moore
Tanggal Rilis 23 November 2018

Sinopsis Ralph Breaks the Internet

Enam tahun setelah menyelamatkan arcade dari serangan Cy-Bugs dan dari balas dendam Turbo, cerita meninggalkan video arcade Litwak di belakang, menjelajah ke dunia internet yang belum dipetakan, luas, dan menggetarkan – yang mungkin atau tidak bisa selamat dari kehancuran Ralph.

Orang jahat di video game, Ralph dan rekan-rekannya yang tidak sesuai, Vanellope von Schweetz harus mengambil risiko dengan melakukan perjalanan ke web di seluruh dunia untuk mencari bagian pengganti untuk menyelamatkan video game Vanellope, Sugar Rush. Di atas kepala mereka, Ralph dan Vanellope mengandalkan warga internet – netizen – untuk membantu menavigasi jalan mereka, termasuk pengusaha situs web bernama Yesss, yang merupakan algoritma kepala dan jantung dan jiwa dari situs pembuat tren “BuzzTube.”

9. Sicario: Day of the Soldado

teaser trailer sicario 2 soldado

Kamu mencari film aksi yang menegangkan? Kami bisa menawarkan Sicario: Day of the Soldado. Ini merupakan film kedua dari franchise yang dibintangi oleh Benico del Toro dan Josh Brolin. Kali ini mereka harus berurusan dengan gembong narkoba AS-Meksiko. Sicario: Day of the Soldado disutradarai oleh Stefano Sollima dengan naskah buatan Taylor Sheridan.

Judul Sicario: Day of the Soldado
GenreAction, Crime
SutradaraStefano Sollima
Tanggal Rilis27 Juni 2018

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado

Sebuah bom bunuh diri di sebuah toko kelontong Kansas City membunuh lima belas orang. Pemerintah Amerika Serikat merespons dengan memberi wewenang kepada agen CIA Matt Graver untuk menerapkan langkah-langkah ekstrem untuk memerangi kartel narkoba Meksiko, yang diduga menyelundupkan teroris ke seberang perbatasan.

Graver dan Departemen Pertahanan memutuskan pilihan terbaik adalah untuk menghasut perang antara kartel-kartel utama, dan Graver merekrut operatif kulit hitam Alejandro Gillick untuk misi tersebut. Gillick membunuh seorang pengacara terkenal dari kartel Matamoros di Mexico City sementara Graver dan timnya menculik Isabel Reyes, putri gembong saingan mereka, dalam operasi bendera palsu.

Graver, Gillick, dan tim mereka membawa Isabel ke Texas dan mengadakan “penyelamatan” dengan DEA dan polisi setempat untuk membuatnya berpikir bahwa ia diculik oleh musuh ayahnya. Gillick terikat dengan Isabel dan tim membuat rencana untuk membawanya kembali ke Meksiko, berniat untuk meninggalkannya di wilayah yang dikuasai oleh saingan ayahnya untuk lebih meningkatkan konflik.

Namun, kepolisian Meksiko mengawal perjalanan mereka kembali melintasi perbatasan persimpangan mereka dan menyerang kendaraan-kendaraan Amerika. Graver dan timnya membunuh puluhan polisi Meksiko untuk melarikan diri dari penyergapan.

10. Spider-Man: Into the Spider-Verse

rekomendasi film terbaik 2018 Trailer Terbaru Spider Man Into The Spider Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan film animasi Sony Pictures yang menampilkan banyak spidey dalam satu film. Di sini, Miles Morales menjadi Spider-Man baru yang butuh bimbingan dari Peter Parker. Namun, para Spider-Man dari universe lain muncul secara tiba-tiba.

JudulSpider-Man: Into the Spider-Verse
GenreAnimation, Adventure
SutradaraPeter Ramsey, Robert Persichetti Jr,
Rodney Rothman, Bob Persichetti
Tanggal Rilis12 Desember 2018

Sinopsis Spider-Man: Into the Spider-Verse

Miles Morales adalah seorang remaja dari Brooklyn, berjuang dengan masalah sendiri saat ia menyesuaikan diri dengan sekolah baru. Di atas semua itu, ia harus membawa mantel menjadi Spider-Man, ketika ia bertemu berbagai versi superhero ikon dalam berbagai bentuk, dari dimensi berbeda di seluruh alam semesta.

11. A Quiet Place

A QUIET PLACE

A Quiet Place merupakan film bertema horor thriller yang rilis pada 2018. Film ini dibintangi oleh John Krasinski dan Emily Blunt. A Quiet Place bercerita di mana bumi pasca-apokaliptik karena serangan monster ganas. Mereka tidak boleh bersuara agar tetap hidup.

Judul A Quiet Place
GenreHorror, Adventure
Sutradara John Krasinski
Tanggal Rilis3 April 2018

Sinopsis A Quiet Place

Di bumi yang hancur dibanjiri oleh predator mematikan dan selalu mendengar dari mana pun di bumi, Abbott berjuang untuk bertahan hidup di Kota New York yang terpencil di era baru keheningan total. Karena tipe penyerang baru ini tertarik pada kebisingan, bahkan suara sekecil apa pun bisa mematikan; Namun, sudah dua belas bulan sejak penampakan pertama monster kuat, dan keluarga tangguh ini masih berdiri kuat.

Untuk mempelajari aturan bertahan hidup dalam distopia yang diredam ini sangat penting; namun demikian, peristiwa yang sebaliknya menggembirakan mengancam stabilitas yang sudah lemah. Sekarang, lebih dari sebelumnya, jangan membuat suara.

12. A Star is Born

A Star Is Born

Rekomendasi film 2018 terbaik berikutnya datang dari genre musikal. A Star is Borm merupakan remake ke dua dari film dengan judul sama. Disutradarai dan dibintangi Bradley Cooper, A Star is Born berfokus pada seorang musisi yang bertemu dengan penyanyi baru. Film ini juga menjadi film pertama yang dibintangi penyanyi ternama Lady Gaga.

JudulA Star is Born
GenreDrama, Music
SutradaraBradley Cooper
Tanggal Rilis19 Oktober 2018

Sinopsis A Star is Born

Jackson Maine, penyanyi musik country terkenal yang secara pribadi memerangi kecanduan alkohol dan narkoba, memainkan konser di California. Dukungan utamanya adalah Bobby, manajernya dan kakak tirinya.

Setelah pertunjukan, Jackson mengunjungi sebuah drag bar di mana ia menyaksikan pertunjukan oleh Ally, seorang pelayan dan penyanyi-penulis lagu. Jackson kagum dengan penampilannya, dan mereka menghabiskan malam berbicara satu sama lain, di mana Ally mengungkapkan kepadanya masalah yang dia hadapi dalam mengejar karir musik profesional.

Jackson mengundang Ally ke pertunjukan berikutnya. Terlepas dari penolakan awalnya, dia menghadiri dan, dengan dorongan Jackson, bernyanyi di atas panggung bersamanya. Jackson mengundang Ally untuk pergi tur dengannya, dan mereka membentuk hubungan romantis.

Di Arizona, Ally dan Jackson mengunjungi peternakan tempat Jackson dibesarkan dan tempat ayahnya dimakamkan, hanya untuk mengetahui bahwa Bobby menjual tanah itu. Marah pada pengkhianatannya, Jackson memukul Bobby, yang kemudian berhenti sebagai manajernya. Sebelum melakukan itu, Bobby mengungkapkan bahwa ia memang memberi tahu Jackson tentang penjualan itu, tetapi yang terakhir terlalu mabuk untuk memerhatikan.

13. BlacKkKlansman

Rekomendasi Film Terbaik 2018 Blackkklansman

Rekomendasi film terbaik 2018 selanjutnya adalah BlacKkKlansman. Film ini bercerita tentang seorang pria kulit hitam pertama yang bekerja di kepolisian. Drama kriminal ini juga mengangkat isu-isu ras. Film ini disutradarai oleh Spike Lee dan dibintangi oleh John David Washington dan Adam Driver.

JudulBlacKkKlansman
GenreDrama, Crime
SutradaraSpike Lee
Tanggal Rilis9 Agustus 2018

Sinopsis BlacKkKlansman

Pada awal 1970-an, Ron Stallworth dipekerjakan sebagai petugas kulit hitam pertama di kepolisian Colorado Springs, Colorado. Stallworth awalnya ditugaskan untuk bekerja di ruang rekaman, di mana ia menghadapi cercaan rasial dari rekan kerjanya. Stallworth meminta transfer untuk menyamar, dan ditugaskan untuk menyusup ke demonstrasi lokal di mana pemimpin hak-hak sipil nasional Kwame Ture (nama kelahiran Stokely Carmichael) akan memberikan pidato.

Pada rapat umum tersebut, Stallworth bertemu dengan Patrice Dumas, presiden serikat mahasiswa kulit hitam di Colorado College. Saat membawa Ture ke hotelnya, Patrice dihentikan oleh petugas patroli Andy Landers, seorang perwira rasis yang korup di kantor polisi Stallworth, yang mengancam Ture dan melakukan pelecehan seksual terhadap Patrice.

14. Black Panther

film terbaik 2018 Black Panther Boikot

Mendapatkan 7 nominasi Oscar tentu rekor baru bagi film superhero. Apalagi Black Panther mampu masuk dalam nominasi Best Pictures. Film ini bercerita tentang superhero asal Wakanda di mana negaranya sangat berkembang dan tersembunyi di Afrika. Ini merupakan salah satu film dengan pemeran kulit hitam terbanyak. Cocok banget masuk dalam rekomendasi film terbaik 2018.

JudulBlacKkKlansman
GenreDrama, Crime
SutradaraSpike Lee
Tanggal Rilis9 Agustus 2018

Sinopsis Black Panther

Setelah peristiwa Captain Amerika: Civil War, Pangeran T’Challa kembali ke rumah untuk negara Wakanda Afrika yang tertutup secara teknologi untuk melayani sebagai raja baru negaranya.

Namun, T’Challa segera menemukan bahwa ia ditantang untuk naik takhta dari faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerja sama dengan C.I.A. agen Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje, pasukan khusus Wakandan, untuk mencegah Wakanda terseret ke dalam perang dunia.

15. Beautiful Boy

Rekomendasi Film Terbaik 2018 Beautiful Boy
Oakley Bull as Daisy Sheff, Maura Tierney as Karen Babour, Timothée Chalamet as Nic Sheff, Christian Convery as Jasper Sheff, and Steve Carell as David Scheff star in BEAUTIFUL BOY

Beautiful Boy merupakan film yang diadaptasi dari buhu karakteng Nic Sheff. Film ini menceritakan dengan perjuangan seorang ayah yang menemani dan mengawasi putranya, ketika sang putra berusaha menjalani pemulihan akibat kecanduan metamfetamina. Drama yang disajikan membuatnya layak masuk dalam rekomendasi film terbaik 2018.

JudulBeautiful Boy
GenreDrama, Family
SutradaraFelix Van Goreningen
Tanggal Rilis12 Oktober 2018

Sinopsis Beautiful Boy

Berdasarkan pada sepasang memoar terlaris dari ayah dan anak David dan Nic Sheff, Beautiful Boy menceritakan pengalaman memilukan dan inspiratif untuk bertahan hidup, kambuh, dan pemulihan dalam keluarga yang menghadapi kecanduan selama bertahun-tahun.

16. Hereditary

Hereditary

Hereditary merupakan film horor psikologi yang dibintangi oleh Toni Collete dan Milly Shapiro. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui hal tragis dan mengganggu. Hereditary menjadi salah satu film terbaik 2018 dengan genre horor.

JudulHereditary
GenreHorror, Thriller
SutradaraAri Aster
Tanggal Rilis27 Juni 2018

Sinopsis Hereditary

Artis Annie Graham yang mengganggu tinggal bersama suaminya, Steve, putra mereka yang berusia 16 tahun, Peter, dan putri mereka yang berusia 13 tahun, Charlie. Pada pemakaman ibu rahasianya, Ellen Leigh, Annie menyampaikan pidato untuk menjelaskan hubungan mereka yang penuh keributan. Seminggu kemudian, Steve diberi tahu bahwa makam Ellen telah dinodai, sementara Annie mengira ia melihat penampakan Ellen di bengkelnya.

Pada sebuah kelompok pendukung untuk berduka, Annie mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya menderita penyakit mental yang mengakibatkan kematian mereka. Untuk menghadiri pesta, Peter berbohong bahwa dia akan pergi ke acara sekolah, dan Annie memaksanya untuk membawa Charlie bersamanya. Tanpa pengawasan, Charlie makan kue yang mengandung kacang-kacangan, yang ia alergi terhadapnya, dan jatuh ke syok anafilaksis.

Ketika Peter mengantarnya ke rumah sakit, Charlie bersandar ke luar jendela untuk mencari udara. Peter membelok untuk menghindari binatang mati dan Charlie dipenggal oleh tiang telepon. Keluarga itu berduka setelah pemakaman Charlie, meningkatkan ketegangan antara Annie dan Peter. Peter terganggu oleh kehadiran Charlie di sekitar rumah.

17. Deadpool 2

Jadwal Tayang Deadpool 2 Di Bioskop Indonesia

Mencari film superhero dengan sedikit humor? Salah, Deadpool 2 dipenuhi dengan dark joke. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan harus berhadapan dengan Josh Brolin Cable. Deadpool 2 dipenuhi dengan adegan gore dan kata-kata kotor. Sarkasme yang terkandung juga sangat terasa. Buat kamu yang ingin nonton, pastikan kamu lagi sendirian ya, soalnya family-friendly banget!

JudulDeadpool 2
GenreAction, Fantasy
SutradaraDavid Leitch
Tanggal Rilis15 Mei 2018

Sinopsis Deadpool 2

Setelah kehilangan Vanessa, cinta dalam hidupnya, tentara bayaran 4-th Wall breaker Wade Wilson alias Deadpool harus mengumpulkan tim dan melindungi mutan muda bernama Russell Collins alias Firefist dari Cable, cyborg yang tidak masuk akal, berbahaya dari masa depan, dan juga harus mempelajari pelajaran yang paling penting: menjadi bagian dari sebuah keluarga lagi.

18. Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Film biografi lainnya dari sebuah grup band terkenal asal Inggris, Queen. Bohemian Rhapsody merupakan film terbaik 2018 yang memiliki cerita kompleks mulai band ini dibentuk. Rami Malek mengambil peran sebagai salah satu vokalis terhebat sepanjang masa, Freddie Mercury.

JudulBohemian Rhapsody
GenreBiographic, Music
SutradaraBryan Singer
Tanggal Rilis24 Oktober 2018

Sinopsis Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody adalah perayaan Queen yang menghentak, musik mereka dan vokalis mereka yang luar biasa Freddie Mercury. Freddie menentang stereotip dan menghancurkan konvensi untuk menjadi salah satu penghibur paling dicintai di planet ini. Film ini melacak kebangkitan band melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka.

Mereka mencapai kesuksesan yang tak tertandingi, tetapi pada gilirannya yang tak terduga Freddie, dikelilingi oleh pengaruh yang lebih gelap, dijauhi Queen dalam mengejar karir solonya. Setelah sangat menderita tanpa kolaborasi Queen, Freddie berhasil bersatu kembali dengan teman-teman bandnya tepat waktu untuk Live Aid.

Sementara dengan berani menghadapi diagnosis AIDS baru-baru ini, Freddie memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik rock. Queen membuat warisan yang terus menginspirasi orang luar, pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini.

19. Isle of Dogs

Isle Of Dogs

Isle of Dog merupakan film animasi komedi yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini bercerita tentang kehidupan anjing di sebuha pulau setelah dibuang karena virus flu anjing.

JudulIsle of Dogs
GenreAnimation, Drama
SutradaraWes Anderson
Tanggal Rilis23 Maret 2018

Sinopsis Isle of Dogs

Saat flu anjing yang kejam dan sangat ganas merusak metropolis Megasaki yang maju secara teknologi dari ujung ke ujung, walikota yang tidak bermoral dan korup, Kobayashi, mengeluarkan dekrit bahwa semua anjing akan dibuang ke Pulau Sampah – tempat pembuangan sampah lepas pantai yang luas.

Untuk melacak rekan empat kaki kesayangannya, Spot, keponakan yatim piatu Kobayashi yang berumur dua belas tahun, Atari, mengumpulkan keberanian untuk berangkat sendirian di misi penyelamatan yang berbahaya; Namun, untuk bersatu kembali dengan sahabatnya, bocah itu akan membutuhkan bantuan berharga dari sekawanan lima anjing alfa yang ditinggalkan. Tapi, siapa yang tahu keberadaan Spot?

20. Avengers: Infinity War

rekomendasi film terbaik 2018 Avengers Infinity War Favorite Movie Rotten Tomatoes

Menutup rekomendasi film terbaik 2018 tentu harus dengan yang terbaik pula. Avengers: Infinity War merupakan film superhero Marvel terbesar hingga saat ini. Film ini menampilkan para superhero terhebat bumi yang bersatu untuk melawan Mad Titan Thanos. Film ini akan berlanjut April mendatang dalam Avengers: Endgame.

JudulAvengers: Infinity War
GenreAction, Adventure
SutradaraJoe Russo, Anthony Russo
Tanggal Rilis25 April 2018

Sinopsis Avengers: Infinity War

Ketika Avengers dan sekutu mereka terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani oleh satu pahlawan, bahaya baru telah muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos. Seorang lalim penghinaan intergalaksi, tujuannya adalah untuk mengumpulkan semua enam Infinity Stones, artefak kekuatan yang tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk menimbulkan keinginannya yang terpelintir pada semua kenyataan. Segala sesuatu yang telah diperjuangkan para Avengers telah mengarah ke saat ini, nasib Bumi dan keberadaannya tidak pernah lebih tidak pasti.


Apakah Kamu Setuju dengan Rekomendasi Film Terbaik 2018 dari Kami?

Berikan Pendapatmu

Demikianlah rekomendasi film terbaik 2018 dari kami yang harus kamu tonton. Jika ingin tahu film apa yang akan hadir di 2019, kamu harus lihat daftar film paling dinanti penggemar versi Fandango.


Referensi: IMDb

Ayo mulai berdiksusi