Anak Stan Lee Dukung Keputusan Sony Untuk Akhiri Kerjasamanya Dengan Disney

in , ,
Anak Stan Lee Dukung Sony

Anak mendiang legenda komik Stan Lee, Joan Celia Lee telah menyuarakan dukungannya kepada Sony mengenai hak karakter Spider-Man.

Dalam sebuah wawancara dengan TMZ, Celia Lee mengatakan bahwa “Marvel dan Disney menginginkan kendali penuh atas ciptaan ayah saya. Terlepas dari mencari keuntungan, harus ada rasa hormat yang tulus terhadap Stan Lee dan warisannya. Baik itu Sony atau orang lain, evolusi karakter Stan dan warisannya layak mendapatkan beberapa perhatian.”

Celia Lee kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa setelah ayahnya meninggal, tidak ada seorang pun dari Disney atau Marvel yang menghubunginya. “Tidak ada yang bisa memperlakukan ayahku lebih buruk daripada eksekutif Marvel dan Disney,” katanya.

Komentar Celia Lee ini muncul saat negosiasi antara Marvel dan Sony mengenai masa depan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe sedang memanas. Disney dilaporkan meminta pembagian sebesar 50/50 untuk semua film Spider-Man di masa depan. Tawaran itu ditolak oleh Sony.

Stan Lee adalah salah satu orang yang menciptakan karakter Spider-Man dan telah menjadi cameo hampir di semua adaptasi layar lebar yang pernah dibuat, kecuali di Spider-Man: Far From Home.

Kalian dukung Disney atau Sony geng? Yuk bagikan jawaban kalian di kolom komentar.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi