Anggota Young Avengers Bakal Debut di Doctor Strange 2

in , , ,
Anggota Young Avengers Doctor Strange 2
Marvel

The Avengers merupakan tim superhero kuat yang ada di Marvel Cinematic Universe. Dengan pertarungan puncak di Avengers: Endgame, sepertinya banyak dari para superhero lama yang sudah mencapai batasnya.

Hal ini bisa saja dimanfaatkan untuk memperkenalkan pahlawan muda. Marvel Studios sudah memulai dengan hadirnya Spider-Man Tom Holland. Lalu disusul dengan serial Disney+ Ms. Marvel dan She-Hulk.

Lalu, kabar terbaru mengatakan bahwa salah satu anggota Young Avengers akan debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Siapakah dia?

America Chavez alias Miss America

Menurut Illuminerdi, casting informasi untuk sekuel Doctor Strange 2016 mengindikasikan America Chavez / Miss America akan muncul dalam film. Outlet tersebut menggambarkan panggilan casting sebagai untuk “remaja wanita hispanic” dalam peran pendukung.

Amerika adalah anggota terbaru dari Young Avengers yang dikabarkan atau dikonfirmasi bergabung dalam MCU. Awal bulan ini, ada laporan Hulking akan muncul di WandaVision, sementara di sana Cassie Lang – putri Scott Lang / Ant-Man – sudah berada di MCU.

Hailee Steinfeld dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kate Bishop / Hawkeye, meskipun status negosiasi tersebut tidak jelas saat ini.

Tentang America Chavez

Diciptakan oleh Joe Casey dan Nick Dragotta, Amerika pertama kali muncul pada 2011’s Vengeance # 1. Dibesarkan dalam realitas yang disebut Paralel Utopis, Amerika memiliki kekuatan manusia super dan mampu bergerak antara waktu, ruang, dan dunia menggunakan portal bintang. Dia telah menjadi anggota tim seperti Young Avengers, Ultimates, dan West Coast Avengers.

Di Young Avengers sendiri, America bergabung dengan Cassie Lang dan Kate Bishop. Tim ini dibentuk oleh Nathaniel Richard yang datang dari masa depan. Selain itu, ada juga Eli Bradley, Billy Kaplan dan Teddy Altman.

Tinggalkan Balasan