Arnold Schwarzenegger Diserang Dalam Sebuah Acara di Africa

in ,
Arnold Schwarzeneger Diserang

Bintang Terminator: Bintang Dark Fate Arnold Schwarzenegger diserang di sebuah acara di Johannesburg, Afrika Selatan.

Sebuah video yang diposting ke YouTube oleh pengguna World Strongest Fan menunjukkan Schwarzenegger sedang mengambil foto dengan penggemar.

Selain itu dia juga menilai kompetisi skipping di festival Arnold Classic Africa dan seorang pria menendangnya dari belakang.

Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Pengawal aktor itu kemudian langsung mengamankan pria yang menendang Arnold.

Schwarzenegger terkenal karena perannya dalam film-film seperti Predator, Total Recall dan seri Terminator. Selain itu dia juga menjadi Gubernur California dari tahun 2003 hingga 2011.

Aktor ini sekarang sudah berusia 71 tahun. Sebagai mantan binaragawan, Schwarzenegger mendirikan Arnold Sports Festival, yang meliputi Arnold Classic Africa di tahun 1989.

Schwarzenegger berbicara tentang serangan yang terjadi di Twitter. Dia mengatakan, “Saya pikir saya hanya disesaki oleh kerumunan … Saya baru sadar bahwa saya ditendang ketika saya melihat video itu seperti kalian semua.”

Dark Fate akan terjadi setelah peristiwa Terminator 2: Judgment Day dan mengabaikan peristiwa Terminator 3: Rise of the Machine, Salvation dan Terminator: Genisys.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini dijadwalkan rilis pada 1 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi