Sutradara Avengers: Endgame Potong Adegan Pertarungan Thor Vs Thor

in , ,
Avengers Endgame Thor

Dalam Avengers: Endgame, Captain America melawan versi yang lebih muda dari dirinya sendiri. Menurut sutradara Joe dan Anthony Russo, Thor hampir mengalami hal yang sama dalam film tersebut.

Pada podcast Happy Sad Confused, Russo bersaudara mengkonfirmasi bahwa mereka merencanakan urutan pertarungan antara Thor dan Thor.

“Kami memang memilikinya,” kata mereka kepada pembawa acara. “Ada urutan di mana mereka akhirnya berhadapan satu sama lain di Asgard. Aku tidak ingat persis mengapa kita pindah dari itu. Saya pikir itu menjadi terlalu rumit dan kemudian kami lebih suka Cap vs Cap.”

Sebaliknya, mereka memutuskan untuk pergi dengan alur cerita yang melibatkan Thor dan ibunya.

“Jalan cerita antara Thor dan ibunya sangat bergema. Itu benar-benar bagian dari perjalanan dan perbaikan Thor daripada menghadapi dirinya yang dulu,” jelas mereka.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi: Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mulai Syuting Tahun Depan