Ben Affleck Bertemu Warner Bros., Apakah akan Kembali Jadi Batman?

in , ,
Ben Affleck Bertemu Wb

Ben Affleck baru-baru ini terlihat menghadiri acara studio bersama dengan Warner Bros. Pictures. Menurut laporan dari TMZ, Aflleck terlihat dengan setumpuk kertas yang mungkin adalah naskah. Tapi hal ini tidak menjelaskan apakah dia akan kembali sebagai Batman. Sepertinya dia kali ini sedang bersiap untuk mengerjakan proyek baru, meskipun hal itu belum dikonfirmasi. Penggemar tentu masih berharap agar sang aktor berbadan tegap ini kembali memakai jubah dan topengnya di DC cinematic universe.

Laporan itu menunjukkan bahwa Affleck masih berhubungan dengan studio, namun untuk beberapa waktu belakangan ini sedang istirahat untuk mengurus urusan pribadi. Penggemar juga beranggapan kalau latihan yang dilakukannya bertujuan untuk mempersiapkan perannya kembali. Dan pertemuan dengan Warner Bros ini kemungkinan akan memicu banyak rumor beredar. Memang harus diakui bahwa Affleck sering menjadi kolaborator dari studio ini. Dalam beberapa film, dia ikut memproduksi dan membiayai seperti Live by Night, Argo, dan The Town.

Mengatakan tumpukan kertas yang dipegang Affleck adalah naskah The Batman juga tidak mungkin. Pasalnya sudah terlalu banyak film superhero yang sedang dikembangkan WB. Sepertinya, studio itu lebih memiliki film Batman-nya Matt Weeves. Dalam laporan terbaru, WB berharap produksi bisa dilakukan pada tahun 2019 dan syuting dimulai pada musim panas.

Reeves baru-baru ini mengungkapkan sedikit ide dari naskah dan menjelaskan apakah Affleck akan ikut andil dalam film ini. “Ada banyak cara untuk terhubung ke DC, apalagi DC universe,” ujar Reeves. “Kami adalah satu dari banyak bagian sehingga saya tidak ingin mengomentari itu kecuali untuk mengatakan bahwa saya fokus secara khusus pada aspek dunia DC.” Reeves tidak mengesampingkan keterlibatan Affleck, meskipun dia juga tidak mengonfirmasikan kehadirannya di film Batman terbaru.

Tinggalkan Balasan