The Batman: Ben Affleck Kembali Dirumorkan Mengakhiri Kerjasamanya dengan DCEU


Ben Affleck The Batman Rumor

Apakah kembalinya Ben Affleck sebagai Batman di film solonya akan segera mendapat titik terang. Banyak yang beranggapan bahwa film solo Batman yang di sutradarai oleh Matt Reeves akan memerankan Batman muda yang berarti mereka akan mencari pengganti Affleck.

Dalam minggu ini rumor terbaru mengatakan bahwa Ben Affleck telah mulai mengemasi barangnya dan bersiap untuk meninggalkan DC.


Tweet Mark Hughes

Rumor terbaru ini berasal dari salah satu kontributor Forbes, Mark Hughes yang dikenal memiliki informasi dalam untuk berita film DC.

Hughes telah mengatakan sebelumnya dalam artikel bahwa ia percaya Affleck keluar sebagai Batman. Akan tetapi beberapa tweets baru kembali membuat keraguan tentang masa depan aktor tersebut dengan film solonya.

Setelah men-tweet tentang kisah casting Batman yang sedang dia kerjakan, Hughes mulai mengajukan pertanyaan dari para pengikutnya. Dia mengatakan ini bagi yang ingin tahu apakah Affleck benar-benar selasai memerankan karakter Batman.

“Dia bukan Batman dalam film ini,” Hughes menjelaskan. “Sampai sekarang, tidak ada rencana untuk melibatkan Affleck, dan situasi di belakang layar adalah bahwa dia telah bersiap untuk keluar dari DCEU selama berbulan-bulan. Saya tahu penggemar benci mendengar ini, tapi sudah waktunya untuk mempersiapkan diri untuk Batman tanpa Affleck . “

ARTIKEL TERKAIT •
Joker Ditangkap Polisi dalam Foto Terbaru dari Lokasi Syuting

Penggemar lain menanggapi tweetnya dan menanyakan apakah ini adalah kata “resmi” bahwa Affleck tidak lagi memerankan Batman.

“Saya tidak bisa ‘secara resmi’ menyatakan apa pun karena saya bukan bagian WB,” jawabnya. Tapi kita semua tahu ini akan terjadi, dan rumor ini bukanlah sesuatu yang baru. Saya memuat artikel tentangnya beberapa bulan yang lalu.

Tentu saja tweet itu membuat sebagian penggemar Batman khusus nya Ben Affleck tidak mudah percaya sebelum mendapat konfirmasi langsung dari WB atau sutradara Matt Reeves.

Selain artikel itu, Hughes menerbitkan sebuah artikel baru tentang Forbes minggu ini di mana dia menulis tentang aktor yang ingin dia lihat sebagai Bruce Wayne setelah Affleck keluar. Dalam artikel itu, Hughes menjelaskan bahwa dia tidak percaya Batfleck akan kembali dalam film Batman atau DC yang akan datang.

ARTIKEL TERKAIT •
Henry Cavill Berhenti Perankan Superman di DC Extended Universe

Bagaimana menurut kalian? Apakah Ben Affleck masih akan memerankan Batman? Jika dia tidak melakukannya lagi, siapa yang pantas untuk menjadi Bruce Wayne selanjutnya?

Berikan komentar kalian di bawah ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik