Benarkah Ini Judul Resmi Film Avengers 4?

in ,
Benarkah Ini Judul Resmi Film Avengers 4 Dafunda C.om

Kurang lebih satu bulan lagi menuju film Avengers: Infinity War, tetapi setelah film tersebut rilis, kalian para pecinta Marvel Universe tidak perlu khawatir, karena akan ada seri Avengers baru lainnya dan akan lebih keren lagi dari Avengers: Infinity War! Setelah pada bulan Februari kalian telah melihat berbagai peristiwa di Wakanda melalui solo movie Black Panther, pada bulan April ini kalian akan segera disuguhkan peristiwa penting selama perjalanan MCU selama kurun waktu 10 tahun yaitu Avengers : Infinity War.

Selain kemunculan Thanos, banyak yang berasumsi bahwa jeda antara Avengers : Infinity War dan Avengers 4 akan terdapat peristiwa yang menyakitkan, pasalnya Avengers 4 telah diatur guna merubah cerita sebelum Marvel Cinematic Universe Phase 3 ditutup.Dengan timeline cerita MCU yang berhasil membuat penasaran para fansnya tentu bukan hal yang biasa berbagai teori muncul tentang lanjutan cerita di franchise raksasa ini. Kebanyakan teori ini disangkut pautkan dari deretan cerita komik yang memiliki keterkaitan dengan cerita di MCU. Sehubungan dengan judul Avengers 4 yang masih misterius, salah satu pengguna Reddit.com bernama The1Bromigo memposting sebuah foto yang kemungkinan menjadi judul Avengers 4 tahun depan, subtitle Avengers 4 ini bertuliskan “Disassembled”.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Kekuatan Ironman Mark L, Armor yang Digunakan Tony saat Infinity War

Benarkah Ini Judul Resmi Film Avengers 4 Dafunda C

Akan tetapi banyak pengguna Reddit lainnya menyimpulkan bahwa foto tersebut masih sebuah rumor belaka karena belum ada pengumuman resmi dari sumber yang terpercaya. Jika dilihat dari judul Avengers 4 diatas sepertinya diambil dari salah satu edisi komik Marvel berjudul Avengers : Disassembled yang dirilis pada tahun 2004.

Pasalnya dalam komik tersebut menceritakan tentang saa para anggota Earth Migghties Hero ini bertempur saat bahaya secara berturut-turut menyerang bumi dan pertempuran ini mengakibatkan beberapa anggota Avengers tidak selamat. Lalu, bagaimana pendapat kalian mengenai judul tadi? Apakah cerita komiknya berkaitan dengan rumor bahwa akan ada hero MCU yang mati di Avengers 4? Sampai saat ini berbagai detail maupun judul resmi Avengers 4 masih belum dikemukakan secara resmi oleh Marvel Studio ataupun duo sutradara Anthony dan Joe Russo.

Disamping itu, ada alasan utama mengapa Russo Brothers hingga kini belum membocorkan subtitle Avengers 4. Tapi seorang fans baru saja mengemukakan pendapat melalui Twitternya bahwa faktanya Russo Brother tidak akan memberi tahu judul Avengers 4 sampai Avengers : Infinity War dirilis, karena judul tersebut bisa mengandung spoiler untuk Avengers 3 yang akan dirilis akhir bulan ini, dan postingannya dibalas singkat oleh akun resmi @Russo_Brothers dengan memposting kalimat “It Should” atau artinya “Itu harus”. Simak postingan Twitter-nya dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Poster dan Tanggal Rilis Avengers: Endgame Terungkap

https://twitter.com/occmarveI/status/979835048621944834

Sedangkan untuk saat ini kalian baru melihat deretan foto syuting Avengers 4 yang dimana Captain America sedang mengenakan kostum yang sama saat kejadian dalam film The Avengers (2012), dengan foto tersebut para fans mulai berpspekulasi bahwa kemungkinan cerita di Avengers 4 nanti akan berpusat tentang waktu atau dimensi lain untuk mengembalikan semua kehancuran yang diakibatkan oleh Thanos pasca Avengers : Infinity War. Namun hal tersebut masih berupa teori dan mungkin saja setelah perilisan Avengers : Infinity War dibioskop akan muncul beberapa teori baru mengenai cerita Avengers 4 tahun depan. Jadi jangan lupa untuk menontonya ya, terus pantau informasi tersebut di Dafunda.