Bioskop terbaik di Jakarta

Ini Dia Bioskop-Bioskop Cinema XXI Jakarta Termewah


Jika kita bandingkan, hampir semua gedung bioskop XXI The Premiere menjanjikan fasilitas super mewah, tidak hanya di dalam studio, tetapi juga untuk toilet, lobi tunggu dan café nya.  Bagi penggila film, mereka tak terlalu mempermasalahkan studio tempat mereka menonton, dan bahkan mereka ingin mencoba semua studio di satu gedung bioskop XXI dengan menonton film yang berbeda-beda. Tetapi, ada pula penonton bioskop yang memiliki kecenderungan untuk memilih studio The Premiere demi privasi dan kenyamanan total, apapun film yang sedang ditayangkan.

Di Jakarta, gedung bioskop yang memiliki studio The Premiere biasanya terletak di dalam pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan di Jakarta pun punya ‘kelas’, tergantung pada lokasi. Pastinya, mal mewah ada di kawasan perumahan elit dan juga di jantung kota seperti Senayan dan kawasan Kuningan. Dan mal mewah juga menghadirkan segala macam bentuk hiburan yang juga mahal, termasuk gedung bioskop XXI Jakarta. Karena itulah, ada perbedaan tiket masuk dari satu bioskop ke bioskop lainnya.

BACA
Daftar Bioskop yang akan Menayangkan "Boruto -Naruto The Movie" di Indonesia

Bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dalam kemewahan sebuah studio, The Premiere adalah pilihan utama. Tetapi, mereka juga memilih di gedung bioskop mana mereka akan menonton di studio The Premiere. Harga mahal tak jadi masalah, asal nyaman. Nah, jika Anda salah satunya, mungkin daftar bioskop Cinema XXI mewah di bawah ini bisa Anda coba.

Berikut Bioskop-bioskop Termewah yang ada di Jakarta

Plaza Indonesia Premiere

Plaza Indonesia Premiere
21Cineplex

Tak ada yang meragukan kemewahan maksimum dari Plaza Indonesia. Dengan segala kemewahannya, Plaza Indonesia ‘layak’ terletak di jalan M.H Thamrin. Mal ini seolah dibangun untuk mereka yang ingin mencoba berbagai macam merk impor orisinil yang harganya selangit.

Tentu, tiket masuk gedung bioskop cineplex Plaza Indonesia berbeda dengan gedung bioskop dari grup cineplex 21 lainnya. Untuk gedung Premiere, tiket ‘nonton hemat’ adalah Rp 100.000. Nonton di akhir pekan juga perlu kocek lebih banyak yakni Rp 250.000 per orang. Terkadang juga bisa mencapai Rp 280.000 untuk even khusus. Sentuhan kemewahan ada di setiap sudut, mulai dari ruang tunggu hingga interior studio The Premiere. Bahkan interior studio XXI nya pun sangat memanjakan penontonnya. Untuk XXI, harga tiket masuk sama dengan studio XXI di seluruh Jakarta. Nah, mau coba yang mana?

BACA
Perdana Tayang, Film Ayat Ayat Cinta 2 Raih 200 Ribu Penonton!

Pondok Indah 2 Premiere

Pondok Indah 2 Premiere
21Cineplex

‘Level’ Pondok Indah mal tak perlu diragukan lagi. Tentu, hal ini juga berlaku untuk gedung bioskopnya. Pondok Indah 2 Premiere juga termasuk dalam bioskop termahal. Seperti layaknya The Premiere Plaza Indonesia, ada ruang tunggu khusus untuk penontonnya, sehingga tidak perlu berebut tempat duduk untuk menunggu film dimulai layaknya di ruang tunggu XXI atau 21. Ruang tunggu eksklusif ini menyediakan café yang dapat mengantar pesanan makanan hingga masuk ke studio The Premiere. Harga makanan juga ‘setara’ dengan pelayanan, dimana menu termurah seharga kurang lebih Rp 50.000 untuk mereka yang cepat kenyang dengan porsi kecil. Atau, Anda bisa siap-siap saja mengeluarkan budget Rp 100.000 untuk semangkok kecil spicy ramen, misalnya.

Harga tiket? Sama dengan Plaza Indonesia The Premiere. Tetapi, ada ‘bonus khusus’ saat menonton di Pondok Indah 2 The Premiere dimana penonton pasti bisa bertemu dengan beberapa selebriti. Berminat?

BACA
10 Film Indonesia Paling Dinanti pada Tahun 2018

Emporium Pluit Premiere

Emporium Pluit Premiere
21cineplex

Selain terkenal dengan studio Premiere yang super dingin, kursi yang empuk dan nyaman—sampai kadang banyak yang terkantuk—Emporium Pluit Premiere juga terkenal dengan berbagai menu kudapan dan minuman ringan yang tak pernah bikin bosan pengunjungnya.

Tidak tanggung-tanggun, ada tiga studio Premiere disini. Namun demikian, masih ada saja penonton yang kehabisan tiket, apalagi saat gala premiere film terbaru box office Hollywood. Tiket masuk lebih ‘murah’ Rp 50.000 ketimbang Pondok Indah 2 Premiere dan Plaza Indonesia Premiere. Tetapi, tidak berarti Emporium Pluit Premiere kalah saing. Fasilitas penunjang seperti toilet dan ruang tunggu pun bikin calon penonton serasa menjadi raja sehari.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
1
Marah
Takjub Takjub
2
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals