Black Widow Akan Berlangsung Setelah Kejadian Captain America: Civil War?

in , ,
Black Widow Civil War

Meskipun Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan film Black Widow, produksi film ini diharapkan akan dimulai bulan depan. Kita tahu film ini akan menjadi semacam prekuel, tapi tidak jelas kapan film ini akan berlangsung.

Sebastian Stan mungkin baru saja mengungkapkan periode waktu Marvel Cinematic Universe untuk Black Widow.

Stan berada di sebuah konvensi komik di Italia baru-baru ini dimana dia dikatakan telah membahas secara singkat film Black Widow yang akan datang.

Menurut MCUExchange, seorang penggemar menyaksikan Sebastian Stan mengatakan Black Widow akan terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Sayangnya tidak ada konfirmasi resmi tentang apa yang dikatakan selama panel Stan, jadi untuk sekarang ini harus diperlakukan sebagai rumor.

Jika rumor ini benar, maka laporan awal yang menyatakan bahwa Black Widow akan menjadi prekuel The Avengers adalah salah.

Ketika pertama kali diumumkan bahwa Marvel Studios telah merekrut Jac Shaeffer untuk menulis film Black Widow tahun lalu. Film ini diharapkan berlangsung sebelum Natasha bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan menjadi Avengers.

Disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah dari Ned Benson, Black Widow akan dibintangi oleh Scarlett Johansson. Rumor mengatakan bahwa film ini akan rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi