Disney Tidak Memasukkan Nama RDJ Untuk Pertimbangan Oscar

in ,
Rdj Oscar

Avengers: Endgame memecahkan rekor box office tahun ini. Disney kemudian mempertimbangkan film itu untuk masuk beberapa kategori di Academy Award.

Namun, satu fakta yang baru terungkap adalah Disney tidak menominasikan Robert Downey Jr sebagai Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Tony Stark.

RDJ Tidak Ada Dalam Pertimbangan Oscar Avengers: Endgame

Banyak yang percaya bahwa penampilan akhir Downey dalam Avengers: Endgame layak dipertimbangkan oleh Oscar. Bahkan Joe dan Anthony Russo juga mendukung RDJ untuk menerima Oscar atas perannya tersebut.

Situs web Disney For Your Consideration memberikan nama untuk beberapa kategori Oscar. Termasuk diantaranya adalah Best Picture, Best Director untuk Anthony dan Joe Russo dan Best Adapted Screenplay untuk penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Avengers Endgame Oscar

Pertimbangan lain juga diajukan untuk Best Cinematography, Best Editing Film, Best Production Design, Best Costume Design, Best Makeup and Hairstyling, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, Best Visual Effects dan Best Original Score.

Perjalanan Robert Downey Jr di MCU

Rdj Iron Man 2008

Robert Downey Jr telah membantu meluncurkan Marvel Cinematic Universe dengan Iron Man 2008. Dirinya juga menjadi salah satu karakter utama MCU sejak saat itu.

Aktor ini menjadi bagian penting dari kelanjutan karakter MCU di The Avengers 2012. Dirinya juga membantu Spider-Man bergabung ke dalam MCU, dimulai dengan penampilan utama dalam Captain America: Civil War 2016.

Dalam Avengers: Endgame, karakter Downey mengucapkan selamat tinggal kepada MCU setelah mengorbankan dirinya demi menyelamatkan alam semesta dari Thanos.

Kira-kira mengapa Disney tidak mengajukan RDJ untuk Oscar? Hmm, tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi