Berita FilmMovieNSFW

(NSFW): Film American Pie Baru Sedang Dibuat Oleh Universal

Film American Pie baru kini sedang dibuat/dikembangkan oleh Universal. WOW! Bakalan segokil dulu gak ya? Perhatian konten ini adalah konten 18+

Kamu-kamu yang besar di dekade 90an. Pastinya gak mungkin gak tahu dengan franchise film American Pie. Ya, franchise yang film pertamanya, American Pie, rilis pada tahun 1999, langsung menjadi booming dan juga kontroversi tersendiri.

Pasalnya film komedi coming-of age in, identik dengan kebudayaan remaja 90an kala itu. Yang mana selalu identik dengan yang namanya seksualitas. Makanya gak heran pada film pertamanya, banyak banget adegan-adegan seksualnya. Tapi ya untungnya masih dibalut juga dengan unsur komedinya.

Sekuel & Spin-Off

Kesuksesan filmnya ini kala itu alhasil membuahkan 2 sekuel: American Pie 2 (2001) dan American Wedding (2003). Pada tahun 2012, 9 tahun setelah perilisan film ketiganya, film keempatnya, American Reunion (2012) rilis.

Selain 4 seri utamananya. Franchise ini juga merilis seri spin-off. Seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia, seri spin-off nya ada 5. Yang pertama, adalah American Pie Presents: Band Camp (2005). Dan yang teranyar adalah American Pie Presents: Girls’ Rules (2020).

American Pie Terbaru

film american pie baru
Foto Sujata Day | Murphy’s Multiverse

Nah 1 dekade setelah perilisan American Reunion dan juga 2 tahun setelah perilisan Girls Rules. Seperti yang terlansir dari Murphy’s Multiverse. Film American Pie baru kini sedang aktif dikembangkan oleh rumah produksi franchise-nya selama ini, Universal.

Adapun yang akan menangani film American Pie baru ini adalah Sujata Day (Insecure, Definition Please). Day kabarnya akan menyutradarai dan menulis naskah dari rilisan American Pie terbaru ini.

Dan sejauh ini, sayangnya baru sebatas inilah info yang gue dapatkan dari kabar proyek film American Pie baru ini. Sehingga dengan kata lain. Belum ada info lebih lanjutnya lagi terkait cast, plot kisah, bahkan perkiraan tanggal perilisannya.

Bagaimana Tampilan Film Barunya Ini?

Tak ayal ketika mengetahui kabar ini, pastinya banyak dari kita yang merasa super penasaran. Pasalnya, seperti kita tahu. Saat ini keadaan dunia sudah gak seperti pertengahan hingga dekade 90an silam.

Atau dengan kata lain. Kini kita hidup dengan adanya Me Too, Body Positivity, dan gerakan-gerakan lain yang pada dasarnya melawan kebudayaan bebas dan tabu 3-5 dekade silam. Tapi ya tentunya mari kita tunggu dan lihat saja lagi update selanjutnya untuk lebih pastinya.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Dan apakah kamu adalah salah satu yang dulu juga tumbuh menyaksikan film komedi ngelenyeh ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.