MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Last Night in Soho Yang Mendadak Tren Lagi

Inilah sinopsis film Last Night in Soho. Film rilisan 2021 yang mendadak tren lagi di Google.

Tak memungkiri  bahwa yang namanya hal-hal yang lagi trending di Google. Memanglah gak bisa kita terka sama sekali. Pasalnya gak jarang pencarian yang tiba-tiba ngetop adalah justru hal-hal yang sudah lewat (lama-lama).

Nah hal inilah yang hari ini gue temukan beberapa jam yang lalu. Dan seperti yang kamu juga bisa lihat sendiri. Tidak ada angin dan tidak ada hujan. Tiba-tiba film drama psychological horror, Last Night in Soho yang notabene rilisan tahun 2021. Mendadak dicari lagi sinopsis ceritanya.

sinopsis film last night in soho
Google Trends

Dan bisa jadi memang hal ini karena masih ada beberapa yang baru mendengar akan film arahan Edgar Wright (Scott Pilgrim vs. the World).

Nah apabila kamu adalah salah satunya dan berniat untuk nonton filmnya. Well, silahkan kamu simak terlebih dahulu sinopsis film Last Night in Soho tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Last Night in Soho

Last Night in Soho berlatar pada era sekarang atau spesifiknya 2020an di Inggris. Adalah Eloise Turner alias Ellie (Thomasin McKenzie), seorang gadis remaja cantik yang bercita-cita banget untuk menjadi perancang busana.

Alhasil, gak heran jika kemudian ia bermimpi banget untuk bisa menjadi salah satu siswa di London College of Fashion. Well, pada akhirnya, mimpinya pun menjadi kenyataan. Ellie diterima di kampus idamannya tersebut.

Mengalami Berbagai Pengalaman Yang Aneh-Aneh

sinopsis film last night in soho
Thomasin McKenzie sebagai Ellie Turner | Universal Pictures

Akan tetapi terlepas rasa bahagia yang ia dapatkan ini. Sayangnya hal ini gak lantas membuat kehidupan barunya di London ini sama bahagianya. Yang ada, Ellie harus mengalami berbagai pengalaman yang gak enak dan bahkan aneh-aneh.

Mulai dari mendapatkan bully-an dari rekan-rekan kampusnya hingga ia harus pindah dan tinggal sendiri di sebuah bedsit (sejenis kos-an elit). Hingga yang gokil, adalah seperti ke-transfer balik jiwa dan raganya ke dekade 60an.

Yang mana, sosok Ellie memang terobsesi banget dengan seluruh kebudayaan dekade 60an.

Bertemu Penyanyi Wanita Seksi 60an

sinopsis film Last Night In Soho
Ellie & Sandie (Anya Taylor-Joy) | Universal Pictures

Nah setiap kali ia ke-transfer balik ke dekade 60an. Ellie selalu bertemu dengan sosok wanita cantik bernama Sandie (Anya Taylor-Joy). Sandie terungkap adalah sosok gadis remaja uang bermimpi untuk menjadi penyanyi klub.

Namun anehnya setiap kali keduanya bertemu. Sandie gak pernah menyadari kehadiran Ellie sama sekali. Nah fakta inipun tak ayal membuat Ellie kerepotan ketika suatu hari ia melihat dan meyakini kalau Sandie dibunuh oleh seorang pria.

Kerepotan yang ia alami inipun ternyata juga berpengaruh pada kegiatan kampusnya sehari-hari. Lalu apakah Ellie bisa menemukan jalan keluarnya? Dan yang terpenting, apa yang sebenarnya terjadi di film ini?

Well, apabila kamu fans film thriller, horor, musikal, apalagi film-film arahan atau karya Edgar Wright. Maka kamu wajib nonton filmnya ini. Dan gue yakin banget kalian semua bakalan suka dengan filmnya ini.

Oke deh guys. Semoga sinopsi film Last Night in Soho ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment