MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Chaos Walking, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini kami sajikan Sinopsis film Chaos Walking, yang merupakan salah satu tontonan malam di bioskop Trans TV pada hari ini, Sabtu 24 September 2022.

Chaos Walking merupakan film bergenre SciFi yang sudah rilis dan tayang pada tahun 2021 silam. Disutradarai oleh Doug Liman. Premis dari film ini mengisahkan peradaban manusia pada masa mendatang saat kaum wanita telah tiada.

Dalam tulisan berikut, kami tidak hanya akan menyajikan sinopsis film Chaos Walking saja. Tetapi juga akan memberi tahu kapan jadwal tayangnya, serta beberapa trivia menarik yang harus kalian ketahui dari film yang satu ini. Penasaran? Langsung saja simak tulisan ini lebih lanjut.

Sinopsis Film Chaos Walking

Sinopsis film Chaos Walking mengisahkan tentang Dunia Baru (New World) yang berlatar pada tahun 2257. Untuk Terdapat satu komunitas bernama Prentisstown. Dimana para laki-laki yang ada di New World tak bisa menyembunyikan pikiran dan isi hatinya yang berwujud suara. Wujud dari pikiran mereka disebut dengan Noise.

Todd Hewitt menjadi warga Prentisstown yang daerahnya hanya berisi laki-laki. Hal itu akibat dari klan perempuan yang semuanya sudah di habisi, termasuk ibu Todd. Todd yang semakin sulit menyembunyikan pikirannya menjadi bertambah kacau ketika bertemu dengan rongsokan kapal luar angkasa yang jatuh di mana terdapat seorang perempuan bernama Viola.

Todd Hewitt pun terpesona karena tak pernah melihat perempuan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Viola. Anehnya, suara nurani Viola tak bisa Todd dengar saat itu. Kemudian, ia harus menghadapi dua pilihan. Yakni membantu Viola menghubungi rekannya dan ia tinggalkan. Atau membiarkan perempuan itu agar tetap bersamanya.

Kisah selengkapnya bisa kalian saksikan pada malam ini, 24 September 2022 pukul 21.45 WIB.

Trivia Menarik Film Chaos Walking

Lionsgate (2021) | Lionsgate
Lionsgate (2021) | Lionsgate

Film ini merupakan adaptasi buku pertama berjudul The Knife of Never Letting Go yang terbit perdana pada tahun 2008 dari trilogi Chaos Walking karya Patrick Ness. Untuk proyek film pertamanya ini, Doug Liman membawa jajaran pemain seperti Daisy Ridley, Tom Holland, Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas dan David Oyelowo.

Laman IMDb mencatat jika film ini mendapatkan rating sebanyak 5.7/10. Sedangkan dalam situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan penilaian yang cukup fantastis. Yaitu 2,1 persen dari kritikus film dan 7,1 persen dari para audiens.


Itulah tadi sedikit sinopsis film Chaos Walking (2021), jadwal tayang, serta trivia yang bisa kami bagikan kepada kalian. Pastikan kalian tidak melewatkan film yang satu ini nanti ya, guys!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment