Final Trailer Justice League, Akhirnya Sang Manusia Super Kembali

0
175
final trailer justice league

Justice League merilis trailer baru dengan sepaket video aksi lebih intensif. Klip ini akhirnya menampilkan Clark Kent (Henry Cavill) alias Superman. Man of Steel kembali dengan cara yang tak terduga bersama Lois Lane (Amy Adams) dan dunia telah diambang kematian.

Diawali dengan runtutan mimpi Lois Lane tentang Clark Kent dalam penampilan perdananya di trailer Justice League. Trailer terakhir sebelum film melakukan premier dan menghadapi kematian yang nyata. Batman mengatakan bahwa dunia membutuhkan Superman, dan bahwa dia “memberikan sebuah janji.” Bruce Wayne juga menggambarkan sebuah mimpi yang dia miliki sebagai “akhir dunia.” Ketika Diana mengemukakan bahwa ini adalah sebuah invasi, dia menjawab, “Saya pikir itu sesuatu yang lebih, sesuatu yang lebih gelap.”

Final Trailer Justice League

Selama kepergiannya, dunia harus mengahadapi masalah baru, Steppenwolf (Ciaran Hinds) melepaskan tentara jahatnya untuk mengambil alih Bumi. Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) bergabung bersama untuk mengalahkan penjahat sebelum semuanya terlambat.

REKOMENDASI KAMI
Jason Momoa Rayakan Akhir Pengambilan Gambar Justice League

Film ini akan rilis pada 17 November mendatang. Film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder tapi melakukan syuting kembali ditangani oleh Josh Whedon (The Avengers) yang juga mengepalai film DC Universe, Batgirl. Whedon bergabung ketika Snyder meninggalkan franchise ini karena masalah keluarga.

Lihat juga video aksi alternatifnya di bawah ini.