in ,

Game of Thrones Season 7, Menjadi Serial TV Paling Banyak Dibajak Tahun 2017

Game Of Thrones Jadi Salah Satu Serial TV Paling Dibajak Tahun 2017 Season 7 Dafunda Com

 Game of Thrones pertama kali tayang pada tahun 2011, setelah penayangan tersebut serial tv ini langsung mendapatkan respon yang sangat positif dan mulai dikenal banyak orang, alhasil sampai sekarang serial tv ini sudah menempuh 7 season, tentu setiap film akan ada dampak negatif dari kepopulerannya yaitu pembajakan film tersebut.

Game of Thrones menjadi serial televisi yang paling banyak dibajak di internet pada tahun 2017 ini, seperti dilaporkan TorrentFreak pada hari Jumat kemarin. TorrenFreak sendiri adalah publikasi yang khusus membahas masalah berbagi file di internet. Parahnya game of thrones menjadi serial tv paling banyak dibajak setelah 6 tahun penayangannya. Bahkan ada sejumlah torrent yang pada puncaknya telah disebarkan oleh 400 ribu orang.

Game Of Thrones Jadi Salah Satu Serial TV Paling Dibajak Tahun 2017 Season 7

Game of Thrones telah menyelesaikan musim ketujuh yang ditayangkan pada pertengahan tahun ini. Ini adalah musim yang memecahkan rekor dan paling banyak ditonton. Namun di saat yang sama, terjadi sejumlah insiden. Salah satunya adalah kebocoran episode keenam di internet sebelum diputar di televisi. Insiden ini membuat Game of Thrones menjadi salah satu serial tv paling banyak dibajak pada tahun 2017 ini. Pembajakan yang dilakukan oleh pihak tertentu bisa dikenakan pelanggaran oleh pihak resmi film tersebut, tetapi masih saja banyak orang yang selalu membajak sebuah film yang sangat populer, padahal itu sangat berbahaya.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Buat yang Lagi Capek, Yuk Simak List Film Favorit untuk Melepas Penat!

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi