Ini Jadwal Rilis Game of Thrones Season 8

game of thrones season 8

HBO akhirnya mengumumkan bahwa Game of Thrones season 8 akan hadir menemani penggemar pada tahun 2019. Penggemar harus menunggu setahun lebih untuk menyaksikan musim terakhir serial ini dari akhir musim ke-7 pada Agustus lalu. GoT season 8 akan mendapat enam episode pada 2019 nanti. Jadwal tayang untuk episode terbarunya belum mendapat kepastian. Jika ditinjau dari kabar sebelumnya, kemungkinan besar GoT season 8 akan tayang di musim dingin.

Mereka telah melakukan produksi mulai Oktober lalu, syuting untuk serial ini sepertinya akan terus berlangsung hingga pertengahan 2018. Kepala program HBO, Casel Bloy mengatakan mereka telah menyiapkan beberapa ending berbeda untuk mencegah adanya kebocoran akhir cerita.

Jon Snow Daenerys Targeryen
source: HBO

Pembuat serial ini, David Benioff dan D.B. Weiss ingin membuat akhir yang sangat menakjubkan untukGame of Thrones. Keduanya akan duduk di bangku sutradara untuk mucim terakhir ini. Jarak yang lama antara musim ke-7 dan k-8 ini juga dimanfaatkan oleh Goerge R.R. Martin. Penulis ini tampaknya bisa menyelesaikan satu atau dua buku Game of Thrones baru yang sedang dikerjakannya.

Game of Thrones ditonton lebih dari 30 juta orang di AS dan memiliki penggemar yang kuat di seluruh dunia. Musim ke-7 lalu juga merupakan musim terbaik dari serial ini, di mana identitas Jon Snow (Kit Harrington) terungkap, dan epic comeback dari Sansa Stark (Sophie Turner). Saatnya menantikan musim ke-8, “Winter is Here!”

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.